#FORUM Lagi berduaan sama suami, posisi mesra kayak apa yang moms paling suka?

source: https://media.gettyimages.com/photos/ethnic-couple-relax-on-sofa-after-moving-picture-id168409572

Saat lagi berduaan sama suami, jalan-jalan, nonton TV, atau duduk-duduk nyantai, posisi mesra kayak apa yang paling moms sukai? Yang bikin moms dan suami serasa lagi pacaran terus....!

Bookmark
Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Atika
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 11:59 am
    Aku suka senderan di punggun suami. Dia besar dan ndut. Punggungnya empuk kayak bantal besar. hahaha...
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Indah
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 12:00 pm
    Aku paling seneng numpangin kaki di pangkuan dia. Waktu hamil sih alesan minta dipijet. eeehh...sekarang udah nggak hamil keterusan pisan.
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    WIda
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 12:02 pm
    Apa ya...aku senderan parah sampe ngantuk pas bonceng motor tuh biasanya.
    Spam
    1
    Reply
  • 4
    Agatha
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 1:02 pm
    Suamiku tuh gede kayak gorilla. akunya mini. jadi kalo lg males jalan-jalan trus gelendotan di tangan dia aku tinggal diseret aja bisa tuh kayaknya.
    Spam
    1
    Reply
  • 5
    Iput
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 1:08 pm
    Posisi mesra adalah dia bopong anak-anak dan aku selonjoran di sofa. hahaha... Nggak sih. Senderan asal di bahu suami tuh emang rasanya aman aja ya moms.
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Vanity
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 1:59 pm
    nonton tv sambil tiduran di paha suami, terus suami usap-usap deh rambutku sampe aku ketiduran. hihihi... kayak abege, ya.
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Finna
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 3:47 pm
    Aku suka ngunpetin muka di punggung suami. Wanginya dia nggak tau kenapa enak buat aku.
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Devi
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 3:36 pm
    Udah nggak pernah mesra-mesraan moms. hahaha... paling banter dipegang lengannya kalau kondangan. huhu...
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    tya
    Total0
    Edit
    Delete
    18 Apr 2018 6:57 pm
    klw pas lg di kmar suka nya tdur di dadanya suami smbil men henpon masing2 smpe ktdran..hehehhh
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category