#FORUM Lagi berduaan sama suami, posisi mesra kayak apa yang moms paling suka?

source: https://media.gettyimages.com/photos/ethnic-couple-relax-on-sofa-after-moving-picture-id168409572

Saat lagi berduaan sama suami, jalan-jalan, nonton TV, atau duduk-duduk nyantai, posisi mesra kayak apa yang paling moms sukai? Yang bikin moms dan suami serasa lagi pacaran terus....!

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Atika
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 11:59 am
    Aku suka senderan di punggun suami. Dia besar dan ndut. Punggungnya empuk kayak bantal besar. hahaha...
    0
    Reply
  • 2
    Indah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 12:00 pm
    Aku paling seneng numpangin kaki di pangkuan dia. Waktu hamil sih alesan minta dipijet. eeehh...sekarang udah nggak hamil keterusan pisan.
    1
    Reply
  • 3
    WIda
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 12:02 pm
    Apa ya...aku senderan parah sampe ngantuk pas bonceng motor tuh biasanya.
    1
    Reply
  • 4
    Agatha
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 1:02 pm
    Suamiku tuh gede kayak gorilla. akunya mini. jadi kalo lg males jalan-jalan trus gelendotan di tangan dia aku tinggal diseret aja bisa tuh kayaknya.
    1
    Reply
  • 5
    Iput
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 1:08 pm
    Posisi mesra adalah dia bopong anak-anak dan aku selonjoran di sofa. hahaha... Nggak sih. Senderan asal di bahu suami tuh emang rasanya aman aja ya moms.
    0
    Reply
  • 6
    Vanity
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 1:59 pm
    nonton tv sambil tiduran di paha suami, terus suami usap-usap deh rambutku sampe aku ketiduran. hihihi... kayak abege, ya.
    0
    Reply
  • 7
    Finna
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 3:47 pm
    Aku suka ngunpetin muka di punggung suami. Wanginya dia nggak tau kenapa enak buat aku.
    0
    Reply
  • 8
    Devi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 3:36 pm
    Udah nggak pernah mesra-mesraan moms. hahaha... paling banter dipegang lengannya kalau kondangan. huhu...
    0
    Reply
  • 9
    tya
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 Apr 2018 6:57 pm
    klw pas lg di kmar suka nya tdur di dadanya suami smbil men henpon masing2 smpe ktdran..hehehhh
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category