Potong Rambut atau Tetap Panjang?

source: https://imagesvc.timeincuk.net/v3/keystone/image?url=http://keyassets-p2.timeincuk.net/wp/prod/wp-content/uploads/sites/53/2017/06/Mum-baby-pregnancy-hair-loss.jpg&q=82

Aku nggak pernah berambut pendek. Tapi usia kehamilan makin banyak, kok makin gerah. Pengalaman moms gimana? Mendingan potong rambut atau enggak apa-apa sih berambut panjang selama kehamilan sampai menjelang hari H melahirkan? Ini kehamilan pertama soalnya. Share ya moms.

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Karin
    6 Apr 2018 10:30 pm |
    Spam
    Potong aja mom ! Kalau pengalaman ku punya rambut panjang itu riweh banget, ga tahan.
    0
    Reply
  • 2
    Sari
    6 Apr 2018 10:31 pm |
    Spam
    Betul kata bunda Karin. Lebih nyaman kalau rambut bunda Tyasih di potong saja. Kalau saya juga jadi ribet punya rambut panjang.
    0
    Reply
  • 3
    Yuli
    6 Apr 2018 10:34 pm |
    Spam
    Gpp mba Tyasih, panjangin aja kalau menurutku. Iket aja rambut nya mba, daripada nanti nyesel potong rambut sehabis melahirkan. Aku dulu rambut nya panjang tapi gpp sih sebenernya dan jujur aku gak merasa risih sama sekali.
    0
    Reply
  • 4
    Diah
    7 Apr 2018 10:08 pm |
    Spam
    waktu hamil pertama aku juga pertama kali tuh potong pendek, awalnya butuh penyesuaian sih makluum dari dulu mikirnya ngga pd kalo rambut pendek. tapi ternyata kata orang-orang cocok dan lebih nyaman, terus kalo sering trim rambut tumbuhnya lebih sehat moms katanya...
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category