#FORUM Waktu Menikah, Brapa Kali Desain Baju Pengantin Berubah-ubah?

source: https://3.bp.blogspot.com/-MN1f097Tfx4/ViQz78VZEAI/AAAAAAAADGs/o_S1fEn1pmw/s1600/Tips%2Bsewa%2Bbaju%2Bpengantin%2Bmuslimah.jpg

Moms, ngaku yuk. Waktu menikah, apa aja yang bikin nggak sreg baju pengantin para moms di sini? Desainnya, warnanya, bahannya? Apa aja yang bikin moms bimbang dan gonta-ganti gaya?

Bookmark
Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    martha
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 4:26 pm
    kalo saya gampang saya tinggal sewa
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    martha
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 4:26 pm
    nyewa sih tapi sempet tiga kali ganti karena tertarik pilihan lain
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Ria
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 4:31 pm
    lumayan susah cari tukang jait yang cocok akhirnya ganti2 terus sampe2 mamah ku pusing teminin aku muter2
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Yuki
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 7:13 pm
    Nyewa, soalnya bakal ngga kepake lagi. Abis nikah biasanya jd lbh gemuk
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Jihan
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 3:29 pm
    Cuma dua kali. Karena penjahitnya kasih ide yang oke. ya, aku ikutin saran dia. Seneng sih, hasilnya memuaskan. Karena penjahitnya jago kali ya.
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Dian
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 11:20 am
    Sewa juga. Nggak ganti-ganti sih. Tapi memutuskannya lamaaa deh. bolak balik nyoba.
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Iput
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 11:23 am
    Baju akad nikah bikin. dan simpel. karena berencana bisa dipadu padan buat pesta keluarga lagi nantinya. ngga mau rugi booo...
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category