Tips Sandal #1. Padukan Dengan Kulot


Sandal memang paling bagus dipadukan dengan celana kulot. Celana kulot yang lebar memberikan kita ruang lebih banyak untuk bergerak. Celana kulot umumnya berbahan ringan sehingga tidak membebanimu dalam beraktivitas. Kamu membutuhkan sandal untuk melengkapi aktivitasmu.

Sandal yang kasual memberi tampilan santai. Pilihlah bentuk sandal yang unik dan stylish dengan tali-temali rumit yang membuat detail tidak biasa. Lengkapi dengan round sling bag agar penampilan lebih praktis.

source: https://id.pinterest.com

Tips Sandal #2. Padukan dengan Oversized Shirt


Buat kamu yang membutuhkan penampilan untuk ke kantor atau sekadar jalan-jalan bersama si kecil, penampilan ini bisa kamu terapkan, lho. Oversized shirt dan jeans bisa memberikan kesan kasual yang simple namun tetap elegan. Meski terlalu sederhana, namun kamu bisa menambahkan item lain untuk mempermanis. Sandal dengan strap di bagian depan dan mata kaki bisa jadi pilihanmu. Penampilan ini akan membuatmu terlihat imut seperti wanita-wanita Korea!

source: https://id.pinterest.com/
baca juga

Tips Sandal #3. Gladiator Sandal Untuk Liburan


Berencana liburan ke pantai atau pulau terpencil bersama keluarga? Moms butuh Gladiator Sandal! Gladiator Sandal punya tampilan yang sangat unik dan membuatmu terlihat seperti para dewi-dewi Yunani. Untuk melengkapi holiday look-mu, yang kamu butuhkan adalah summer white dress, sling bag, dan round hat

source: https://id.pinterest.com/

Tips Sandal #4. Wedge Sandals For Special Occassion


Curi Olivia Palermo's look, Moms! Meski terlihat sangat kasual, kamu bisa mengikuti gaya si artis Hollywood satu ini untuk menghadiri acara-acara spesial, seperti datang ke pesta pernikahan. Dress motif yang dipadukan dengan wedge sandal adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang tidak ingin terlalu formal namun tetap rapi dan anggun. Tambahkan clutch untuk menyimpan barang-barang penting. 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

Tips Sandal #5. Boho Style


Kalau kamu menyukai gaya boho, berarti kamu akan menyukai gaya yang satu ini. Sandal untuk melengkapi gaya boho memang pilihan yang tepat banget. Gaya boho ini bisa jadi street style yang unik banget untuk menemani jalan-jalanmu bersama teman. Dress berenda yang dipadukan dengan aksesoris etnik serta sandal bisa kamu pilih sendiri sesuai seleramu!

source: https://id.pinterest.com

Bagaimana Moms? Sudah siap untuk berlibur dan wisata bersama Dads dan si kecil? Selamat mempadu-padankan sandal kesukaan Moms, ya!

Artikel darihttp://beautynesia.id/21400