Pemasok ayam kampung di daerah Jakarta Timur

source: https://img.aws.livestrongcdn.com/ls-article-image-673/ds-photo/getty/article/92/226/513104860.jpg

Apakah moms ada yang punya langganan pengirim ayam kampung di daerah Jakarta Timur? Saya nggak perlu banyak sih. Hanya perlu rutin seminggu dua- tiga kali untuk makanan anak-anak dan neneknya di rumah. Ada yang bisa bantu?

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Fita
    10 Apr 2018 9:56 am |
    Spam
    di Kramat Jati ada tuh pemasok ayam kampung. Fresh, bisa minta dipotongin juga.
    0
    Reply
  • 2
    Sylvia
    10 Apr 2018 10:24 am |
    Spam
    minimarket seperti Prima gitu kayanya jual ayam kampung kok.
    0
    Reply
  • 3
    Kania
    10 Apr 2018 11:02 am |
    Spam
    kalau masih Jakarta sih gampang lah cari ayam kampung, bisa beli online juga. belanja zaman now! hahaha :D
    0
    Reply
  • 4
    Emilia
    10 Apr 2018 11:23 am |
    Spam
    >> 3
    > kalau masih Jakarta sih gampang lah cari ayam kampung, bisa beli online juga. belanja zaman now! hahaha :D
    Info dong di mana beli ayam kampung online?
    0
    Reply
  • 5
    Bella
    11 Apr 2018 10:54 am |
    Spam
    >> 1
    > di Kramat Jati ada tuh pemasok ayam kampung. Fresh, bisa minta dipotongin juga.
    Pesen ke tukang sayur aja kali ya.
    0
    Reply
  • 6
    Bella
    11 Apr 2018 10:55 am |
    Spam
    >> 2
    > minimarket seperti Prima gitu kayanya jual ayam kampung kok.
    Di Prima ada ayam kampungnya? Kirain ayam negeri semua.
    0
    Reply
  • 7
    Dian
    11 Apr 2018 10:58 am |
    Spam
    >> 5
    > Pesen ke tukang sayur aja kali ya.
    Kalau tukang sayur langganan dan bisa dipercaya sih mendingan gitu deh. Tukang sayur `kan rutin lewat tiap pagi.
    0
    Reply
  • 8
    Bella
    11 Apr 2018 10:59 am |
    Spam
    >> 7
    > Kalau tukang sayur langganan dan bisa dipercaya sih mendingan gitu deh. Tukang sayur `kan rutin lewat tiap pagi.
    Betul moms. Sambil ngelakuin tukang sayur. Agak-agak pro pedagang kecil aja maksudnya.
    0
    Reply
  • 9
    Ade
    12 Apr 2018 11:40 am |
    Spam
    Sipp lah mom. Aku cari tukang sayur yang mau deh.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category