1. Masker Wajah

Salah satu cara yang yang sering dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah adalah dengan masker, saat ini banyak masker yang telah dijual bebas dalam bentuk bubuk dan krim yang penggunaannya sangat praktis. Namun sebenarnya menggunakan masker dari bahan-bahan alami akan lebih membantu menjaga kekenyalan kulit wajah. Selain itu penggunaan bahan alami lebih aman untuk ibu hamil. 

Ibu Hamil, Tetap Cantik Saat Hamil Itu Harus, Ini Tipsnya!
source: https://thefacialfitness.com

2. Facial Massage

Pijatan wajah secara teratur sebelum tidur dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke wajah, selain itu pijatan dengan gerakan melingkar ke atas dapat membantu menunda perkembangan keriput dan garis-garis halus pada wajah. Pastikan untuk menggunakan pelembap yang sesuai dengan kulit wajah kamu ya Moms, dan jangan lupa untuk memijat daerah leher. 

Ibu Hamil, Tetap Cantik Saat Hamil Itu Harus, Ini Tipsnya!
source: http://www.anibee.tv
baca juga

3Lindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Penggunaan sunscreen atau sunblock saat beraktivitas di bawah sinar matahari akan sangat membantu menjaga kelembapan kulit kamu Moms. Selain cara-cara alami di atas, saat ini sudah banyak tersedia klinik-klinik aesthetic yang menyediakan berbagai metode perawatan yang bisa mengembalikan elastisitas dan kekencangan kulit. 

Ibu Hamil, Tetap Cantik Saat Hamil Itu Harus, Ini Tipsnya!
source: https://www.cultbeauty.co.uk

4. Gunakan BB Cream yang Ringan

Ibu hamil memang tidak disarankan untuk menggunakan produk kosmetik berlebih karena berisiko bagi janin. Namun, agar wajah tidak terlihat mengkilap mom bisa menggunakan BB cream ringan dengan kandungan oil free agar wajah tetap terlihat lembab namun matte. Selain itu agar tidak terlihat pucat, Moms bisa menggunakan lipgloss dengan warna pink atau orange agar wajah terlihat fresh. So chic!

Ibu Hamil, Tetap Cantik Saat Hamil Itu Harus, Ini Tipsnya!
source: http://www.sheknows.com

Semoga bermanfaat ya Moms!