1Nutrilon Royal Pronutra 

Sebagai susu formula terbaik anak 1-3 tahun khusus untuk pertumbuhan anak, Nutrilon Royal Pronutra memberikan asupan yang baik bagi tumbuh kembang si kecil. Selain itu Nutrilon Royal Pronutra+ diformulasikan dengan kombinasi patented Prebiotic khusus FOS:GOS , asam Linoleat omega 3, vitamin dan kalsium untuk membantu petumbuhan, daya tahan tubuh dan kemampuan berpikir anak.

Bingung Cari Susu Formula untuk Anak Usia 1-3 Tahun? Ini Rekomendasinya!
source: https://hargadiskon.co.id

2. S-26 Procal Gold 

Selain ASI, anak moms juga membutuhkan susu formula sebagai tambahan makanan untuk membantu pertumbuhannya dan melengkapi nutrisinya. S-26 Procal Gold menghadirkan susu formula untuk anak Anda yang berusia 1-3 tahun. Susu formula terbaik anak 1-3 tahun ini diformulasikan dengan komposisi gizi yang membantu perkembangannya. Dengan teksturnya yang mirip dengan ASI sehingga mudah dicerna oleh lambung.  S-26 Procal Gold memiliki kandungan AA, DHA, Asam Linolenat (Omega 3), Asam Linoleat (Omega 6), 5 Nukleotida, Prebiotik, Vitamin, Kolin dan Zat Besi yang baik untuk nutrisi si kecil. S-26 Procal Gold kini hadir dengan New Improved Formula MULTIEXCEL untuk membantu kemampuan belajar si kecil.

Bingung Cari Susu Formula untuk Anak Usia 1-3 Tahun? Ini Rekomendasinya!
source: https://www.tokopedia.com
baca juga

3. DANCOW Advanced Excelnutri 1+ 

Buat si kecil yang berusia 1-3 tahun namun berat badannya masih terbilang kurang, Moms dapat mencoba Dancow Advanced Excelnutri+ 1+ dengan kandungan lebih dari 3X Lactobacillus rhamnosus. Produk susu ini dapat memberikan perlindungan saluran pernapasan Si Kecil, daya tahan tubuh dan saluran cerna. Selain itu kandungan proteinnya merupakan komponen esensial yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Kalsium yang terdapat dalam susu formula ini dapat membangun dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi si kecil. 

Bingung Cari Susu Formula untuk Anak Usia 1-3 Tahun? Ini Rekomendasinya!
source: https://www.dancow.co.id

4. Bebelac 3

Bebelac 3 adalah susu pertumbuhan yang baik untuk anak berumur 1-3 tahun. Mengandung Prebiotik FOS-GOS, Minyak Ikan, 12 Vitamin dan 9 Mineral yang baik untuk pertumbuhan optimal. Nah, Moms jangan bingung lagi memilih susu formula untuk si kecil, karena tersedia banyak pilihan sufor yang dapat menunjang kebutuhan protein serta nutrisi pertumbuhan untuk si kecil. 

Bingung Cari Susu Formula untuk Anak Usia 1-3 Tahun? Ini Rekomendasinya!
source: https://www.tokopedia.com

Itulah beberapa rekomendasi susu formula untuk anak 1-3 tahun yang memiliki peran baik dalam tumbuh kembang anak. Semoga bermanfaat, Moms!