Bio Oil

Skin care yang mampu menghilangkan segala macam jenis bekas luka ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi manfaatnya. Bio Oil juga disebut sebagai miracle oil karena  kemampuannya tersebut. Bio Oil mengandung bahan unggulan yaitu purcellin oil yang merupakan kombinasi dari berbagai minyak alami yang kemudian ditambahkan ke formulasi ekstrak tumbuhan dan vitamin. Formulanya tidak lengket dan sangat mudah terserap oleh kulit. Untuk mencegah dan menghilangkan stretch mark saat hamil, kamu bisa menggunakan Bio Oil sehari 2x pada saat usia kehamilan sudah diatas 3 bulan, caranya dengan cara dipijat dibagian perut, paha maupun pinggul.
 

source: https://www.snapdeal.com


 

<baca juga>

Palmer's Cocoa Butter Formula Massage Lotion

Lotion dari Palmers ini memiliki formula yang mild namun efektif untuk mencegah dan mengurangi stretch mark saat kehamilan. Memiliki kandungan bahan-bahan alami seperti pure cocoa butter, vitamin E, shea butter dan bio C-elaste yang merupakan bahan unggulan  kombinasi kolagen, elastin, centella asiatica, sweet almond oil dan argan oil. Sudah teruji secara klinis dan terbukti aman digunakan untuk ibu hamil untuk mengembalikan elastisitas kulit yang sudah berkurang akibat peregangan selama mengandung. Untuk hasil yang optimal, kamu harus rutin mengoleskannya di bagian perut atau bagian tubuh yang terdapat stretch mark pada pagi dan sore hari.
source: https://www.amazon.com


 

Mothercare Stretch Mark Cream

Dengan kandungan sweet almond dan shea butter, krim stretch mark dari Mothercare ini mampu melembutkan, melembabkan dan menjaga elastisitas kulit sehingga terhindar dari stretch mark. Kandungan shea butter-nya juga mudah sekali untuk menyerap ke dalam kulit tanpa terasa lengket. Kamu tidak perlu khawatir tentang keamanannya karena Mothercare Stretch Mark Cream ini telah teruji secara dermatologis dan juga cocok untuk semua jenis kulit termasuk juga kulit yang sensitif sehingga aman untuk ibu hamil. Gunakan secara rutin untuk mencegah dan mengurangi stretch mark di saat kehamilanmu, Ladies.

source: http://www.mothercare.co.id/


 

<baca juga>

Glyderm

Glyderm adalah salah satu produk krim stretch mark yang bagus untuk ibu hamil dan sangat mudah ditemui di drugstore. Glyderm juga sudah menjadi kepercayaan wanita Indonesia untuk menghilangkan stretch mark karena krim ini memang sudah ada sejak lama. Krim ini memiliki kandungan tanaman centella asiatica dengan zat triterpenoids yang mampu menguatkan kulit, shea butter yang mampu mengurangi garis halus dan memperbarui sel dalam kulit, serta almond oil yang bermanfaat untuk meremajakan dan mencerahkan kulit, ketiga kadungan itu disebut sebagai tri-derm activities. Dengan kandungan bahan-bahan alami, Glyderm mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat merenggang selama kehamilan.
source: http://www.sampleroom


 

Biolane Pour Elle Stretchmark Cream

Produk perawatan kulit untuk mencegah dan menyamarkan stretch mark yang satu ini berasal dari Prancis. Biolane memiliki kandungan bahan alami unggulan yaitu hydra-bleïne, yaitu kombinasi lipids dan wheat protein, yang mampu mengurangi dehidrasi pada kulit. Dilengkapi juga dengan argan oil dan vitamin E sehingga Biolane mampu menutrisi kulit dan memperkuat elastisitasnya. Dengan 97% bahan alami yang dimilikinya, Biolane Pour Elle Stretchmark Cream mampu menegah dan memudarkan stretch mark yang muncul saat kehamilan.

source: http://www.biolane.com.my