Kedai Kopi Tjan

Tempatnya nyaman dan mudah dicari karena terletak di jalan raya, dengan area parkir yang luas. Makanan yang terkenal di Kedai Kopi Tjan adalah nasi liwet kekinian. Terdapat paket murah meriah untuk jumlah orang tertentu. Nasi liwetnya gurih dan enak, ditambah lauknya yang beraneka macam. Selain nasi liwet, Kedai Kopi Tjan juga menyediakan menu lain seperti roti bakar dan pancake banana roll yang jadi andalan karena rasanya juga lezat. Yang unik adalah menunya ditulis di papan tulis kecil yang digantung dengan kapur tulis putih. Kedai Kopi Tjan ini terletak di Ruko Asia Tropis Blok AT 17 No 41, Harapan Indah Bekasi. Kedai Kopi Tjan dapat kamu jadikan rekomendasi tempat makan di Bekasi.

Kedai Kopi Tjan
source: https://www.foody.id

Satay Celup Uncle Chan

Satay Celup Uncle Chan sudah terkenal di daerah Bekasi dan sekitarnya. Menawarkan menu sate dengan 30 varian yang semuanya mempunyai rasa yang lezat. Sate otak-otak, chesse dome, smoke beef enoki, jamur champinon, bakso salmon dan lainnya. Di sini pengunjung tidak hanya menikmati empuknya sate, namun menawarkan segarnya saus sambal sebagai bumbu penyedap. Ada saus sambal merah, sambal barbeque, sambal ijo dan sambal mayonaise. Bisa terbayang kan, gurih dan lezatnya satay celup ini. Dengan Rp50.000, kamu sudah mendapatkan paket sate dengan bonus satu sate celup. Lokasinya di Jalan Pulo Ribung No 36, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Satay Celup Uncle Chan
source: https://www.burpple.com
baca juga

Warkop Masa Gitu

Namanya yang unik pasti akan membuatmu penasaran mendatangi tempat ini. Dengan beragam makanan, pengunjung dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Mulai dari camilan hingga makanan berat seperti mie, kwetiaw, menu ayam dan beragam ikan. Semua dijual dengan harga yang terjangkau. Oleh sebab itu banyak anak muda yang menyambangi tempat ini. Dekorasi interiornya juga cukup unik untuk berfoto bersama dengan teman. Selain murah, rasanya enak, tempatnya pun cukup nyaman untuk menikmati makanan sambil hangout dan mendengarkan musik live bersama teman dan sahabat. Lokasi Warkop Masa Gitu berada di Komplek Boulevard No 20, Medan Satria Bekasi.

Warkop Masa Gitu
source: http://yasminrehan.blogspot.co.id

Bakso Rudal

Tempat ini menyediakan bakso yang enak dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan membayar Rp10.000, kamu sudah dapat menikmati bakso dengan daging yang lembut dengan ukuran yang super jumbo. Kuah kaldunya terasa nikmat di lidah bercampur dengan wanginya daun bawang dan bawang goreng. Kamu bisa memesan mie ayam atau bihun bersamaan dengan bakso rudalnya. Mie dan bihunnya mempunyai tekstur yang lembut dan tidak lengket. Mencari bakso rudal tidak sulit karena tempatnya yang selalu ramai. Tempatnya yang nyaman dengan makanannya yang enak, dijamin kamu bakal ketagihan menikmati Bakso Rudal. Berlokasi di Harapan Indah Raya Blok CC No 3, Kota Harapan Indah.

Bakso Rudal
source: https://www.foody.id
baca juga

Koma Junkyard Cafe

Beragam makanan dijual di tempat makan berlokasi di Bekasi Timur ini. Mulai dari kupat tahu Magelang, dimsum, waffle, burger, takoyaki sampai minuman unik yang akan bikin kamu penasaran untuk mencobanya. Harganya tak terlalu mahal dengan varian menu dan sajian yang lezat. Ruangannya didekorasi seperti suasanan pedesaan, sehingga menciptakan kesan nyaman dan tenteram. Selain itu tempat ini juga sangat rekomen untuk sekedar ngobrol atau membicarakan bisnis. Live music akan selalu menemanimu bercengkerama bersama teman dan sahabat.

Koma Junkyard Cafe
source: https://bekasicity.net

Artikel dari: http://beautynesia.id/13813