#FORUM Cara Menghadapi Sahabat Perempuan Suami

source: http://www.zarias.com/wp-content/uploads/2017/03/shutterstock_3191975661.jpg

Mom, ada yang suaminya punya sahabat perempuan? Berkali-kali suami saya bilang nggak perlu cemburu. Tapi susah juga lihat kedekatan mereka. Bagaimana ya mom caranya supaya saya nggak terlalu terlihat cemburuan?

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Widya
    11 Apr 2018 4:20 pm |
    Spam
    Hahaha...keselll ya mom Renata ada perempuan lain yang akrab. Dibawa becanda aja gimana mom?
    0
    Reply
  • 2
    Devi
    11 Apr 2018 4:45 pm |
    Spam
    Sabaaarr mom. Lebih bagus sahabat yang keliahtan akrab di depan mata kita `kan. Daripada akrabnya ngumpet2?
    0
    Reply
  • 3
    Iput
    11 Apr 2018 4:46 pm |
    Spam
    Emang cemburunya kenapa mom? cantik ya? Atau kenapa?
    0
    Reply
  • 4
    Rere
    11 Apr 2018 4:59 pm |
    Spam
    Biasanya sih kita cemburu karena ada hal-hal yang kita nggak tau, tapi mereka kayak tau banget gitu. Kesel sih awalnya. Tapi ya udahlah, sok polos aja. kalo gak tau, nanya aja.
    0
    Reply
  • 5
    Titi
    11 Apr 2018 5:03 pm |
    Spam
    kalo gak kelewatan akrabnya sih masih mending mom. Tapi ukuran kelewatan ato gak itu kan relatif banget ya. Jadi ditimbang-timbang aja dulu mom, sebelum ngomel. hihihi...
    0
    Reply
  • 6
    Renata
    12 Apr 2018 11:38 am |
    Spam
    Iya niiih mom. Kalau soal mereka ngobrol dan ketawa-ketawa sendiri sih aku udah kebal. Kadang nimbrung kadang cuekin aja. Suka keselnya kalau lagi acara keluarga terus sahabatnya tiba-tiba perlu apa, suka dibela-belain banget sih. Kayak nggak ada temen lain aja. Apa-apa lapor ke suamiku. huuuh...
    0
    Reply
  • 7
    Iput
    12 Apr 2018 1:24 pm |
    Spam
    Oooww...kesal ya. Memang sahabat suami itu belum nikah ya mom? Mungkin suami kasian ke dia. karena belum punya pasangan.
    0
    Reply
  • 8
    Renata
    12 Apr 2018 3:13 pm |
    Spam
    Mungkin ya mom. Dianggap kasian aja kali ya.....
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category