#FORUM Cara Menghadapi Sahabat Perempuan Suami

source: http://www.zarias.com/wp-content/uploads/2017/03/shutterstock_3191975661.jpg

Mom, ada yang suaminya punya sahabat perempuan? Berkali-kali suami saya bilang nggak perlu cemburu. Tapi susah juga lihat kedekatan mereka. Bagaimana ya mom caranya supaya saya nggak terlalu terlihat cemburuan?

Bookmark
Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Widya
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 4:20 pm
    Hahaha...keselll ya mom Renata ada perempuan lain yang akrab. Dibawa becanda aja gimana mom?
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Devi
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 4:45 pm
    Sabaaarr mom. Lebih bagus sahabat yang keliahtan akrab di depan mata kita `kan. Daripada akrabnya ngumpet2?
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Iput
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 4:46 pm
    Emang cemburunya kenapa mom? cantik ya? Atau kenapa?
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Rere
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 4:59 pm
    Biasanya sih kita cemburu karena ada hal-hal yang kita nggak tau, tapi mereka kayak tau banget gitu. Kesel sih awalnya. Tapi ya udahlah, sok polos aja. kalo gak tau, nanya aja.
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Titi
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 5:03 pm
    kalo gak kelewatan akrabnya sih masih mending mom. Tapi ukuran kelewatan ato gak itu kan relatif banget ya. Jadi ditimbang-timbang aja dulu mom, sebelum ngomel. hihihi...
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Renata
    Total0
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 11:38 am
    Iya niiih mom. Kalau soal mereka ngobrol dan ketawa-ketawa sendiri sih aku udah kebal. Kadang nimbrung kadang cuekin aja. Suka keselnya kalau lagi acara keluarga terus sahabatnya tiba-tiba perlu apa, suka dibela-belain banget sih. Kayak nggak ada temen lain aja. Apa-apa lapor ke suamiku. huuuh...
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Iput
    Total0
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 1:24 pm
    Oooww...kesal ya. Memang sahabat suami itu belum nikah ya mom? Mungkin suami kasian ke dia. karena belum punya pasangan.
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Renata
    Total0
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 3:13 pm
    Mungkin ya mom. Dianggap kasian aja kali ya.....
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category