Pilih Permainan Edukasi yang Tepat


source: https://shimajiro.id/

Moms, tahukah kamu jika 5 tahun pertama adalah masa emas bagi pertumbuhan anak? Di usia ini, sebaiknya kecerdasan anak dirangsang dengan permainan edukasi yang memang khusus dipersiapkan untuk membantu tumbuh kembang anak. Tapi Moms tidak boleh sembarangan memilih permainan edukasi. Pastikan permainan edukasi yang Moms pilih sesuai dengan perkembangan dan usia anak.

Kodomo Challenge dari Benesse merupakan program edukasi yang bisa Moms pilih untuk menemani hari-hari ceria bersama si kecil. Program edukasi Kodomo Challenge ini sudah melalui proses riset dan diawasi oleh psikolog. Bahkan kurikulumnya juga sudah disesuaikan dengan keadaan dan budaya di Indonesia. Kalau Moms mau merasakan serunya menikmati quality time bersama si kecil dengan Program Edukasi Kodomo Challenge, coba gratis dengan daftar di sini dan dapatkan free trial kit-nya yang terdiri dari DVD, buku bergambar dan panduan orang tua. Nantinya free trial kit yang Moms dapatkan akan disesuaikan dengan usia si kecil, yakni Toddler untuk usia 1-2 tahun atau Playgroup untuk usia 2-3 tahun.

Memangnya apa aja sih keuntungan yang akan Moms dapatkan jika mendaftarkan diri? Selain mendapatkan free trial kit, Moms juga berkesempatan memenangi hadiah kejutan, yaitu bantal, trolley bag, atau baby bib dari Shimajiro. Bukan cuma itu, Moms juga bisa mendapatkan konten parenting dan edukasi untuk anak di Shimajiro.id. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera register dan dapatkan free trial kit-nya!


Suasana Bermain yang Menyenangkan


source: https://shimajiro.id/

Sepertinya sudah bukan rahasia lagi jika anak-anak sangat mudah bosan. Bahkan saat bermain pun, seringkali si kecil mudah terdistraksi dengan hal lain. Karena itu, Moms harus bisa membuat suasana bermain jadi lebih menyenangkan.

Moms bisa memainkan musik kesukaan si kecil atau mengajaknya menonton video edukasi sambil menari bersama. Bahkan Moms bisa lho memanfaatkan waktu bermain untuk mengajarkan anak melakukan kebiasaan baik seperti sikat gigi. Dengan cara ini, si kecil akan lebih betah menghabiskan waktunya untuk bermain sekaligus belajar.

baca juga


Dorong si Kecil Untuk Bereksplorasi


source: https://shimajiro.id/

Semua orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh menjadi pribadi yang pintar dan tidak takut mencoba hal-hal baru. Untuk merangsang hal ini, Moms bisa mendorong si kecil agar tidak ragu mengeksplorasi lingkungannya.

Saat bermain boneka karakter binatang misalnya, Moms bisa juga mengajak si kecil untuk bermain di taman sambil bermain peran. Moms juga bisa mendorong si kecil untuk menirukan suara masing-masing binatang agar si kecil bisa menjadi lebih kreatif.
 
Nah itu dia Moms beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat si kecil lebih pintar melalui permainan. Komodo Challenge dari Benesse merupakan pilihan program edukasi yang tepat untuk si kecil karena bukan hanya sesuai dengan perkembangan dan usia anak, tapi juga bisa membuat suasana bermain jadi menyenangkan dan bisa mendukung Moms untuk mendorong si kecil bereksplorasi.
 
Jadi tunggu apalagi Moms, yuk coba gratis program edukasi Kodomo Challenge dengan daftar di sini dan dapatkan free trial kit-nya!