1. Johnson’s Baby Bath Milk and Rice

Rekomendasi sabun bayi pertama yang bisa kamu pilih adalah Johnson’s Baby Bath Milk and Rice. Sabun bayi yang satu ini memiliki kandungan susu serta vitamin A dan E yang berkhasiat menjaga kehalusan, kelembutan dan kekenyalan kulit si kecil. Sesuai namanya, sabun bayi ini memiliki kandungan nutrien beras yang berperan dalam mencerahkan kulit si kecil. Selain itu, kandungan sabun ini juga aman dan pastinya tidak pedih di mata.
 

source: https://hometesterclub.com/


 


2. Sebamed Baby Bubble Bath

Selanjutnya, sabun bayi yang juga cukup recommended banget kualitas bagusnya adalah Sebamed Baby Bubble Bath. Sabun ini merupakan salah satu pilihan sabun bayi yang bebas alkali sehingga aman untuk menjaga kelembutan kulit si kecil. Sabun ini memiliki kandungan pH 5.5, sehingga mampu mempertahankan kelembapan kulit bahkan mengoptimalkan pembentukan lapisan pelindung kulit untuk para bayi baru lahir dengan kulit super sensitif. Tidak hanya itu, sabun ini juga terbukti tidak pedih di mata.
 

source: https://sebamedusa.com/


 

baca juga


3. Zwitsal Natural Baby Bath Milk and Honey

Rekomendasi sabun bayi yang ketiga adalah Zwitsal Natural Baby Bath Milk Honey. Salah satu sabun bayi dengan tekstur cair yang memiliki kemasan botol. Yang membuat sabun ini spesial adalah sabun ini sudah teruji secara klinis aman untuk kulit bayi sensitif. Selain itu, kandungan protein susu dan madu memiliki peran dalam menjaga kelembapan sehingga kulit bayi akan tetap halus dan segar.
 

source: http://www.kasihkusayangku.com/


 

​​​​
4. Cussons Baby Milk Bath Soft and Smooth

Nah, untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan dan menutrisi kulit si kecil, sabun dari Cussons Baby Milk Bath Soft and Smooth patut untuk kamu coba. Sabun ini memiliki tekstur yang cair serta tidak pedih di mata. Tidak hanya itu, kandungan susu dan rose oil dalam sabun ini memiliki peran dalam menjaga kehalusan serta menenangkan dengan kandungan chamomile dan almond oil. Kamu juga tidak perlu khawatir, sebab sabun ini teruji free paraben, serta memiliki kadar pH seimbang sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif.
 

source: http://sovina.vn/


Itulah beberapa rekomendasi produk sabun bayi yang aman bagi si kecil. Selamat mencoba Moms!