Cora
 

source: https://www.pinterest.com/


Nama pertama yang dapat kamu pilih adalah Cora. Cora berasal dari bahasa Inggris yang bermakna keindahan koral laut yang cantik. Dengan memberikan nama ini untuk si kecil, kelak ia akan menjadi sosok waktu yang memiliki hati dan jiwa yang luas dan indah seperti lautan. Nama ini cocok banget untuk menjadi nama panggilan yang unik.
 


Cara
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, nama anak perempuan yang unik, simpel, dengan makna yang indah adalah Cara. Cara berasal dari bahasa Celtic yang berarti teman. Kelak, si kecil diharapkan dapat menjadi sosok yang bersahabat, ramah, dan memiliki banyak teman sehingga menjadi sosok yang menyenangkan hati orang-orang di sekelilingnya.
 

baca juga


Crystal

 

source: https://www.pinterest.com/


Nama yang juga tidak kalah cantik untuk dirangkai dalam nama si kecil adalah Crystal. Crystal sebagai sebuah batu yang indah, berharga dan cantik, akan mewakilkan karakter si kecil yang juga indah dan disukai banyak orang. Nama ini juga memberikan gambaran betapa berharganya ia bagi orang-orang di sekitar, khususnya bagi orang tuanya.
 


Claire
 

source: https://www.pinterest.com/


Nah, jika kamu ingin nama yang terkesan lebih modern dan fashionable, nama Claire bisa menjadi pilihanmu. Claire berasal dari bahasa Perancis yang berarti cerah, terang, bersinar, indah. Dengan memberi nama ini kamu bisa mengharapkan kelak si kecil akan menjadi sosok perempuan dengan pemikiran dan hati yang bersinar dengan segala kecerdasan dan kerendahan hatinya.
 

baca juga


Camila
 

source: https://www.pinterest.com/


Kamu mungkin sudah biasa mendengar nama Kamila, tetapi bagaimana dengan Camila? Meskipun pengucapannya bisa saja sama, tapi kombinasi huruf dalam nama ini membuat rangkaian nama si kecil menjadi beda dan spesial. Camila sendiri berasal dari bahasa Arab yang berarti kesempurnaan. Nama yang cantik dengan makna yang indah, bukan?