#FORUM Taman Kota dengan Track Lari di JakartaSelatan

source: https://c1.staticflickr.com/3/2823/10612606614_bc4c7ee462_b.jpg

Lari di stadion olahraga atau gelora Bung Karno menyenangkan banget deh Moms. Saya pernah coba juga lari bareng ana-anak di taman dekat rumah. Lumayan lho, anak-anak suka diajak lari. Mereka jadi aktif bergerak dan lebih sehat aktivitasnya. Mau info dong Moms, di mana lagi taman asyik di Jakarta Selatan yang punya track enak buat lari bareng anak-anak. Lari yuk Moms!

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Indah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 11:06 am
    Deket rumah saya ada tuh moms. Di daerah Kebagusan, namanya Taman Spathodea. Tamannya nggak besar. kalau hari biasa enak. Nggak terlalu rame.
    0
    Reply
  • 2
    Risa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 11:10 am
    kalau di tangjung Barat ada Taman tanjung Dua
    0
    Reply
  • 3
    Nana
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 11:14 am
    Betul mom. Di Kebagusan ada beberapa memang. yang agak besar kayaknya Taman Dadap Merah dan Taman Jagakarsa. Itu lumayan agak lega buat lari.
    0
    Reply
  • 4
    Jihan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 11:16 am
    Taman Langsat di daerah Blok B juga lumayan tuh moms. Di tengah kota tapi cukup rimbun.
    0
    Reply
  • 5
    Dina
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Apr 2018 11:16 am
    Ragunan doooong moms. Udah paling oke deh track nya. Tapi usahain pagi sebelum rame ya moms.
    0
    Reply
  • 6
    Bella
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Apr 2018 11:32 am
    Aku pernah lari di taman Spathodea. Nyaman, nggak terlalu besar. Asik kok.
    0
    Reply
  • 7
    Omi Aci
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 4:09 pm
    Taman Langsat udah paling bagus deh, suasananya bersih tapi tetep di tengah kota.
    0
    Reply
  • 8
    Fany
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 4:10 pm
    Di Jagakarsa ada taman bagus deh tapi kulupa namany.
    0
    Reply
  • 9
    Fany
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 4:33 pm
    >> 8
    > Di Jagakarsa ada taman bagus deh tapi kulupa namany.
    Oh, itu Taman Dadap namanya.
    0
    Reply
  • 10
    Allana
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 5:03 pm
    ke kebun binatang Ragunan aja. banyak kok yang jogging sambil liat2 binatang di sana, bisa aja si kecil juga kan jadinya.
    0
    Reply
  • 11
    Ninik
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 Apr 2018 11:59 am
    >> 10
    > ke kebun binatang Ragunan aja. banyak kok yang jogging sambil liat2 binatang di sana, bisa aja si kecil juga kan jadinya.
    Setuju sih, paling teduh ya di ragunan.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category