Nail Care Favorit Buat Ibu Hamil

source: http://foot-practitioner.co.uk/wordpress/wp-content/uploads/nail-care-1160x500.jpg

Ibu hamil boleh `kan ya moms melakukan perawatan kuku tangan dan kaki ? Aku pikir kalau alatnya bersih dan steril akan aman-aman saja ya. Untuk ibu hamil, apa saja sih nail care favorit para moms? Baiknya perawatan apa yang kita perlukan dan tidak kita perlukan. Saran ya moms.

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Aura
    14 Apr 2018 1:20 pm |
    Spam
    waktu hamil muda sih saya nggak bisa tuh perawatan kuku, baunya bikin mual.
    0
    Reply
  • 2
    Satya
    14 Apr 2018 1:21 pm |
    Spam
    mani pedi aja deh yang paling aman
    0
    Reply
  • 3
    Elsha
    14 Apr 2018 1:22 pm |
    Spam
    kayanya semua nail care maupun nail art aman2 aja deh buat ibu hamil
    0
    Reply
  • 4
    Lidya
    14 Apr 2018 1:23 pm |
    Spam
    hamil maupun tidak hamil, saya sih rutin mani pedi. kuku cantik tuh lebih penting dari rambut cantik, menurutku lho yaaaa :D
    0
    Reply
  • 5
    Lauren
    14 Apr 2018 1:24 pm |
    Spam
    Kondisi kehamilan tiap orang kan beda2 ya. jadi kalo mau perawatan apapun saat hamil, sebaiknya tanya obgyn dulu deh.
    0
    Reply
  • 6
    Devi
    16 Apr 2018 8:56 am |
    Spam
    Intinya pada kondisi kehamilan kita tetap perlu tampak terawat, bersih sampai ke ujung kuku, dan segar. Jadinya meni-pedi gak papa kali ya.
    0
    Reply
  • 7
    Mita
    16 Apr 2018 8:58 am |
    Spam
    >> 5
    > Kondisi kehamilan tiap orang kan beda2 ya. jadi kalo mau perawatan apapun saat hamil, sebaiknya tanya obgyn dulu deh.
    Saya cuma kepikiran kondisi kuku moms. Apa kehamilan bikin kuku lebih sehat atau lebih rapuh ya? perlu dikuteks nggak sih?
    0
    Reply
  • 8
    Iput
    16 Apr 2018 8:59 am |
    Spam
    Mungkin vitamin kuku yang lebih berguna ya moms.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category