1. Purbasari Lipstick Color Matte 81

Purbasari memang lebih terkenal lewat produk lipstik matte yang tahan lama. Didapat dengan harga terjangkau, nyatanya lipstik ini memang menjadi idola para wanita pecinta kaum matte. Palet warna yang ditawarkan pun beragam, salah satunya peach. Kamu perlu mencoba lipstik peach no 81 ini! Cuma 35 ribuan, lho!

source: http://www.thesilvertreasure.com

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Series Wardah Lip Cream juga menghadirkan paler warna peach yang memikat. Dibanderol dengan kisaran 60ribu hingga 70ribu-an, Lipstik matte ini memang sangat awet menempel pada bibir. Tipe warna pada series lipstik ini ditandai dengan nomor. Nah, untuk warna peach, yang harus kamu pilih adalah series nomor 05 Speachless, ya, Moms!

source: https://prelo.co.id
baca juga

3. Make Over Intense Matte Lipcream

Berikutnya dalam daftar lipstik warna peach asal brand lokal ialah Make Over. Sister company dari Wardah ini juga mengeluarkan Make Over Ultra Shine Lipstick -No 11 Peach Vaganza. Tentunya, palet warna peach akan semakin canik. Dan, lipstik inipun dibanderol di kisaran 70ribu-an. 

source: https://www.blibli.com

4. Intense Matte Lipstik Wardah

Produk baru yang diluncurkan Wardah diantaranya Wardah Intense Matte lipstik. Bentuknya sama seperti longlasting lipstik Wardah, hanya saja, kemasan luarnya yang berwarna mengikuti warna lipstiknya. Lipstik ini pun memiliki tekstur yang lebih kering daripada longlasting. Harganya sangat terjangkau, kisaran 40 ribu-50 ribuan. Sudah kamu coba?

source: https://www.blibli.com
baca juga

5. Zoya Ultramoisse Lipstick Peaches and Creame

Zoya tidak hanya memfokuskan produk fashion namun juga kosmetik. Brand lokal satu ini juga mengeluarkan lipstik bernuansa peach bernama Ultramoisse Lipstick Peaches and Creame. Teksturnya sama dengan lipstik glossy sehingga nyaman di kulit bibir. Kamu yang ingin memiliki lip paint ini cukup mengeluarkan sekitar 40ribu-an. 

source: https://beautylink.sociolla.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/14675