#FORUM Cari Terapis Refleksi Ibu Hamil di Tangerang Selatan

source: https://img.grouponcdn.com/deal/3PzGUWgFcfkctYNHVqqhRH2ah8u2/3P-700x420/v1/c700x420.jpg

Waktu hamil pertama aku rutin terapi refleksi. Hasilnya kakiku nggak bengkak sama sekali. Sekarang menjelang kehamilan kedua aku ingin mulai ruitn refleksi lagi. Sayang langgananku pindah keluar kota. Ada yang tahu moms, refleksi enak buat ibu hamil di Tangsel?

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Katia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 11:45 am
    Mom Vera, memang aman, pijat refleksi saat hamil?
    0
    Reply
  • 2
    Risa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 11:49 am
    kayaknya aman kok mom. Cici ku juga pijat refleksi. Asal pijatnya nggak ekstrim ya. cukup di tangan, kaki, kepala atau pundak. Bukan di pinggang.
    0
    Reply
  • 3
    Risa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 11:50 am
    Lengkapnya di sini nih moms. https://bidanku.com/bolehkah-ibu-hamil-pijat-refleksi
    0
    Reply
  • 4
    Dina
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Apr 2018 11:35 am
    Bisa `kan pijetnya nggak keras-keras mom? Asal buat relese tension kali ya. jangan sampae pijet refleksi yang sakit jerit-jerit ity lhooo.
    0
    Reply
  • 5
    Vera
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Apr 2018 1:52 pm
    makasih ya moms perhatiannya. kalo kata sinse refleksi ku sih aman. Karena pada dasarnya refleksi kan melancarkan peredaran darah. jadi badan lebih enteng rasanya.
    0
    Reply
  • 6
    Maia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 4:03 pm
    Coba ke Mom n Jo aja, itu gak refleksi sih tapi khusus bumil dan anak banget.
    0
    Reply
  • 7
    Landria
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 4:04 pm
    maksudnya pijat prenatal kali ya? kalo itu aman, kalo refleksi harus tanya dokter dulu deh baiknya.
    0
    Reply
  • 8
    Leona
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 4:04 pm
    >> 7
    > maksudnya pijat prenatal kali ya? kalo itu aman, kalo refleksi harus tanya dokter dulu deh baiknya.
    nah betul tuh, tanya dulu sama dokter kandungan.
    0
    Reply
  • 9
    Becky
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 Apr 2018 12:47 pm
    Mungkin ke tempat yang terpercaya gitu ya mom. Bersih Sehat atau Day Spa. lebih aman lah.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category