#FORUM Minta rekomendasi merek breastpump yang bagus dan murah

source: http://singaporeschild.com.sg/wp-content/uploads/2017/10/singapores-child-tips-for-boosting-lactation.jpg

Karena udah mau masuk kerja lagi, jadi harus mulai belajar memerah ASI nih. Minta rekomendasi dong, merek breastpump apa ya yang bagus dan harganya terjangkau alias murah. Minta info tempat belinya juga ya, ibu-ibuuu. Thanks

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Elsha
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:37 pm
    mau yang manual atau elektrik bun?
    0
    Reply
  • 2
    jena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:37 pm
    merek Chicco gitu juga bagus2 aja kok bun, tapi Chicco adanya manual doang deh kayaknya. murah meriah tuh
    0
    Reply
  • 3
    Ayu
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:38 pm
    kalo bicara murah meriah tapi bagus, Pigeon deh juaranya. saya pake itu dan enak2 aja kok dipakenya, bagus
    0
    Reply
  • 4
    Sendy
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:40 pm
    beda orang beda kebutuhannya, beda pula breastpumpnya. saya sih cocoknya Medela elektrik, tapi adik saya malah cocoknya Pigeon. kayaknya urusan breastpump tuh gak bisa dengerin saran orang, harus nyobain sendiri karena kondisi kita semua kan beda2 ya,
    0
    Reply
  • 5
    Bonita
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:41 pm
    >> 4
    > beda orang beda kebutuhannya, beda pula breastpumpnya. saya sih cocoknya Medela elektrik, tapi adik saya malah cocoknya Pigeon. kayaknya urusan breastpump tuh gak bisa dengerin saran orang, harus nyobain sendiri karena kondisi kita semua kan beda2 ya,
    bener banget nih komennya mom sendy. merek mahal belum tentu cocok dipake semua busui, bisa jadi malah merek yang murah meriah yang cocok.
    0
    Reply
  • 6
    Tita
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:42 pm
    merek mahal atau murah, itu cuma gaya hidup. yang penting pilih merek yang cocok sama bunda, dan bikin mompa ASi jadi lancaaaar. semangat terus ya busui!
    0
    Reply
  • 7
    Lova
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:43 pm
    hebaaat... ngurus bayi, bekerja, dan masih mementingkan ASI. semoga lancar terus ASInya ya bun dan bayinya sehat terus. bunda hebat banget deh, salut!
    0
    Reply
  • 8
    Lidya
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:44 pm
    saya suka breastpumpnya Mothercare
    0
    Reply
  • 9
    Sondakh
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:45 pm
    Tommee Tippee aja bun, mahal sedikit tapi kualitas terbaik menurutku. yang seri Express n Go
    0
    Reply
  • 10
    Desya
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:45 pm
    Philips Avent aja lah, gak terlalu mahal tapi kualitas sangat memuaskan.
    0
    Reply
  • 11
    Mona
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:46 pm
    kalo urusan murah, Pigeon. kalo urusan bagus, Medela atau Philips Avent.
    0
    Reply
  • 12
    Rola
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:46 pm
    >> 11
    > kalo urusan murah, Pigeon. kalo urusan bagus, Medela atau Philips Avent.
    setuju pake banget.
    0
    Reply
  • 13
    Amy15
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:47 pm
    Chicco gampang rusak
    0
    Reply
  • 14
    Vitra
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:48 pm
    >> 13
    > Chicco gampang rusak
    hahaha jujur amat bun :D
    0
    Reply
  • 15
    Amy15
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 1:49 pm
    >> 14
    > hahaha jujur amat bun :D
    lah bener itu... dari pengalaman pribadi sih gitu ya.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category