Workshop belajar bikin es krim home made di Bogor

source: http://www.steenaholmes.com/wp-content/uploads/2015/05/bigstock-Cold-Strawberry-Ice-Cream-87333257.jpg

Perlu info nih mom, di mana ya saya bisa belajar bikin es krim sendiri? Yang resep rumahan/ home made gitu. Saya ada di daerah Bogor nih moms.

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Widya
    16 Apr 2018 9:28 am |
    Spam
    Wah, kalau ada mau juga ikutan.
    0
    Reply
  • 2
    Risa
    16 Apr 2018 9:29 am |
    Spam
    Temen aku suka bikin workshop macam-macam di studionya. Studio yoga sih, Padma Yoga di daerah Sawangan. Coba aja tanya-tanya info ke situ mom.
    0
    Reply
  • 3
    Indah
    16 Apr 2018 9:35 am |
    Spam
    Mau dong ikutan...
    0
    Reply
  • 4
    Nana
    16 Apr 2018 9:40 am |
    Spam
    Workshop belajar bikin es krim tuh lumayan mahal nggak moms? Alatnya susah nggak sih?
    0
    Reply
  • 5
    Katia
    16 Apr 2018 11:42 am |
    Spam
    kalau bikin shorbet sama eskrim sama atau beda? Mirip kayak gelato juga ya?
    0
    Reply
  • 6
    Dina
    17 Apr 2018 11:27 am |
    Spam
    Sepertinya mirip-mirip ya antara gelato dan es krim. Jadi kepengen jajan es krim deh.
    0
    Reply
  • 7
    Weany
    20 Apr 2018 10:44 am |
    Spam
    >> 4
    > Workshop belajar bikin es krim tuh lumayan mahal nggak moms? Alatnya susah nggak sih?
    Tempat workshop beda, bahannya mirip2, tp biaya nya bisa beda jauh tuh moms.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category