Pioneer Kosmetik Halal

Wardah sebagai pioneer kosmetik dan skincare halal di Indonesia memiliki banyak keunggulan dan sudah terbukti. Hal ini membuat Wardah menjadi salah satu brand kosmetik yang banyak digemari wanita khususnya para muslimah. Selain beberapa keunggulannya, aneka produk kosmetik dan skincare dari Wardah juga terbilang lengkap. Salah satu yang menjadi favorit saat ini adalah concealer Wardah Double Function Kit yang memiliki manfaat ganda karena bisa bisa berfungsi sebagai concealer dan eyeshadow base. Harga concealer Wardah ini juga sangat terjangkau karena masih di bawah Rp100.000 rupiah.

source: http://www.stronglola.com

Harga Concealer Wardah Double Function Kit

Harga concealer Wardah Double Function Kit dibanderol sekitar Rp42.000 - Rp48.000an saja lho, Beautynesian. Sangat terjangkau kan? Apalagi dengan fungsi ganda yang bisa kamu dapatkan dari Wardah Double Function Kit ini. Selain itu, produk wardah ini juga mudah kamu temui di toko-toko kosmetik, supermarket, minimarket atau bisa juga kamu membelinya secara online. 

 

source: http://vanioktaviana.blogspot.co.id
baca juga

2 in 1, Concealer dan Eyeshadow Base

Wardah Double Function Kit kemasannya travel friendly karena bentuknya tidak terlalu besar jadi bisa praktis masuk di pouch make up kamu. Ada 3 palette dalam 1 kemasannya, ada yang berwarna creme kecokelatan dan cokelat gelap sebagai concealer serta berwarna putih sebagai eyeshadow base.

source: http://www.cosmocantik.com

Fungsi Masing-Masing Warna Pada Concealer Wardah Double Function Kit

Karena memiliki 3 warna dalam 1 kemasan, tentunya masing-masing memiliki fungsi yang berbeda-beda. Ada 2 warna untuk concealer (creme kecokelatan dan cokelat gelap). Warna creme kecokelatan dapat kamu pakai untuk menyamarkan dark circle di bawah mata atau mata panda. Sedangkan warna concealer cokelat gelap dapat kamu manfaatkan untuk menutupi bekas jerawat, noda hitam dan warna kulit yang tidak merata.

Nah, kalau warna ketiga yang putih berfungsi sebagai eyeshadow base. Karena teksturnya padat, akan lebih baik jika kamu mengapikasikannya dengan jari-jari saja. Selain sebagai eyeshadow base, bisa juga menyerap minyak berlebih jika kelopak mata kamu cenderung oily atau berminyak.

source: https://cambon.id

Jika sudah mengetahui manfaat dari concealer Wardah, maka dengan harga concealer Wardah yang hanya dibanderol sekitar Rp42.000 - Rp48.000an ini tentunya bisa dibilang murah juga kan? Tertarik untuk mencobanya, Moms?

Artikel dari: http://beautynesia.id/16005