#FORUM Hamil 30 minggu, apakah mengalami sariawan itu hal biasa? Apakah aman minum larutan penyegar?

source: http://cdn2.momjunction.com/wp-content/uploads/2015/08/Tongue-Sores-During-Pregnancy.jpg

Menginjak usia kehamilan 30 minggu ini saya jadi sering sariawan moms. Wajar nggak sih? Sebaiknya dikasih obat apa? Apakah aman kalau saya minum larutan penyegar?

Bookmark
Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Winda
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 9:52 am
    Kata dokterku sih, gigi gusi dan mulut bumil memang lebih sensitif dari wanita yang gak hamil. jadi mungkin wajar ya kalo mom sering sariawan saat hamil.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Luna
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 9:52 am
    jangan sembarangan pakai obat saat hamil ya, bun. sebaiknya konsul dulu sama dokter kandungannya.
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Elis
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 9:53 am
    >> 2
    > jangan sembarangan pakai obat saat hamil ya, bun. sebaiknya konsul dulu sama dokter kandungannya.
    betul nih, apalagi sembarangan pakai albothyl yang belum lama dinyatakan gak aman ya sama BPOM.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Tora
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 9:54 am
    wajar kok sering sariawan saat hamil. dokterku bilang pas hamil tuh aliran darah jadi lebih deras, makanya gusi juga jadi lebih sensitif. gampang sariawan deh.
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Heny
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 9:57 am
    jangan minum larutan penyegar bun, kayanya di labelnya ditulis tidak untuk dikonsumsi ibu hamil deh.
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Sonya
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 9:58 am
    >> 5
    > jangan minum larutan penyegar bun, kayanya di labelnya ditulis tidak untuk dikonsumsi ibu hamil deh.
    oh yaaa?? ya ampun baru tahu nih, padahal dulu-dulu waktu hamil saya pernah beberapa kali minum larutan penyegar. untung babyku gak apa2
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Cisca
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 10:11 am
    normal kok sering sariawan saat hamil. dulu saya juga gitu.
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Indah
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 10:14 am
    Mesti rajin makan buah sama sayur deh moms. Biar nggak sembelit juga. Sariawan sm sembelit pas hamil tanda-tanda panas dalam kurang buah mungkin moms.
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category