Hamil 30 minggu, apakah mengalami sariawan itu hal biasa? Apakah aman minum larutan penyegar?

source: http://cdn2.momjunction.com/wp-content/uploads/2015/08/Tongue-Sores-During-Pregnancy.jpg

Menginjak usia kehamilan 30 minggu ini saya jadi sering sariawan moms. Wajar nggak sih? Sebaiknya dikasih obat apa? Apakah aman kalau saya minum larutan penyegar?

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Winda
    16 Apr 2018 9:52 am |
    Spam
    Kata dokterku sih, gigi gusi dan mulut bumil memang lebih sensitif dari wanita yang gak hamil. jadi mungkin wajar ya kalo mom sering sariawan saat hamil.
    0
    Reply
  • 2
    Luna
    16 Apr 2018 9:52 am |
    Spam
    jangan sembarangan pakai obat saat hamil ya, bun. sebaiknya konsul dulu sama dokter kandungannya.
    0
    Reply
  • 3
    Elis
    16 Apr 2018 9:53 am |
    Spam
    >> 2
    > jangan sembarangan pakai obat saat hamil ya, bun. sebaiknya konsul dulu sama dokter kandungannya.
    betul nih, apalagi sembarangan pakai albothyl yang belum lama dinyatakan gak aman ya sama BPOM.
    0
    Reply
  • 4
    Tora
    16 Apr 2018 9:54 am |
    Spam
    wajar kok sering sariawan saat hamil. dokterku bilang pas hamil tuh aliran darah jadi lebih deras, makanya gusi juga jadi lebih sensitif. gampang sariawan deh.
    0
    Reply
  • 5
    Heny
    16 Apr 2018 9:57 am |
    Spam
    jangan minum larutan penyegar bun, kayanya di labelnya ditulis tidak untuk dikonsumsi ibu hamil deh.
    0
    Reply
  • 6
    Sonya
    16 Apr 2018 9:58 am |
    Spam
    >> 5
    > jangan minum larutan penyegar bun, kayanya di labelnya ditulis tidak untuk dikonsumsi ibu hamil deh.
    oh yaaa?? ya ampun baru tahu nih, padahal dulu-dulu waktu hamil saya pernah beberapa kali minum larutan penyegar. untung babyku gak apa2
    0
    Reply
  • 7
    Cisca
    16 Apr 2018 10:11 am |
    Spam
    normal kok sering sariawan saat hamil. dulu saya juga gitu.
    0
    Reply
  • 8
    Indah
    16 Apr 2018 10:14 am |
    Spam
    Mesti rajin makan buah sama sayur deh moms. Biar nggak sembelit juga. Sariawan sm sembelit pas hamil tanda-tanda panas dalam kurang buah mungkin moms.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category