1. Fitti DayPants

Untuk bayi berusia di atas 1 tahun, biasanya ia lebih suka mengenakan popok celana. Popok bayi model celana akan memudahkan bayi bergerak lebih aktif. Nah, salah satu merek yang kita rekomendasikan adalah Fitti DayPants. Popok ini harganya cukup murah lho, Moms. Meski demikian kualitasnya juga cukup bagus. Fitty DayPants menggunakan bahan lembut dengan lapisan luar berpori untuk mencegah iritasi pada kulit. Bahan ini pun juga cepat menyerap pipis dan menyimpannya dengan baik agar popok tetap kering saat bersentuhan dengan kulit. 
 
source: https://www.kalbestore.com

 

2. Pokana Baby Pants

Buat Moms yang mencari popok bayi dengan desain lucu dan cute, cobain beli Pokana Baby Pants! Pokana Baby Pants berbentuk celana yang dibuat dengan teknologi Korea, khususnya untuk bayi dengan berat badan 4-8 kg. Popok bayi ini memiliki 4 kelebihan yaitu daya serapnya cepat dan tidak bocor, tidak mengiritasi kulit bayi, bahan nyaman dan lembut, serta didesain dengan Soft Slim Stylish. Gambar pada popok Pokana lucu-lucu banget lho, Moms. 
 
source: http://www.elevenia.co.id

 
baca juga

3. Goo.N Pants

Goo.N Pants merupakan merek popok bayi pendatang baru dibanding dengan Pampers, Huggies, Mamy Poko yang sudah lebih dikenal. Goo.N Pants ini berasal dari Thailand. Meski masih baru, namun kualitas popok Goo.N tidak kalah dengan popok lainnya. Dari sisi harga juga cukup terjangkau. Goo.N sendiri berarti tumbuh dengan baik dan aktif, yang sesuai dengan visinya yaitu membantu bayi tumbuh aktif dan optimal dengan dukungan popok yang berkualitas baik. Keunggulan popok ini adalah mencegah bayi terkena ruam, bikin bebas bergerak, permukaannya lembut dan fleksibel. 
 
source: https://www.tororo.com

 

4. Happy Nappy

Happy Nappy juga termasuk popok yang baru, namun banyak ibu yang memfavoritkan brand ini. Menurut data Nielsen, Happy Nappy termasuk dalam 5 popok paling dicari di Indonesia. Beberapa kelebihan Happy Nappy yaitu nyaman, tidak menimbulkan iritasi, desain sesuai lekuk tubuh bayi dan harganya murah. Variannya ada 3 model yaitu untuk bayi baru lahir (baby pat), perekat (baby diapers) dan celana (smart pantz). Ada 4 tipe ukuran, yaitu S, M, L, XL. 
 
source: https://www.tororo.com

Nah, itu dia beberapa popok bayi berkualitas bagus dengan harga terjangkau, Moms. Pilih popok yang sesuai dengan kondisi bayi ya, Moms!