Abril

Nama April sudah terlalu mainstream. Untuk bayi yang lahir di bulan April, Moms bisa menamainya Abril. Dalam Bahasa Spanyol dan Portugis, April disebut Abril yang berarti 'membuka'. Ini mengacu pada bunga-bunga indah yang bermekaran di bulan tersebut. 
 
Abril
source: http://globalmedicalco.com

 

Ione

Biasanya gadis kecil diberi nama dengan nama bunga. Di Yunani, terdapat sebuah bunga yang populer disebut Ione yang berarti bunga ungu. 

 
baca juga

Mireille

Mireille dalam bahasa Prancis dilafalkan meer-AY yang artinya  "mengagumi". Agar si kecil dikagumi setiap orang, coba deh sematkan ini sebagai namanya. 
 
Mireille
source: http://www.momjunction.com

 

Leonie

Ingin memberi nama yang unik namun ada unsur ketangguhan di dalamnya? Coba nama bayi perempuan Leonie yang berarti lion atau singa.
 

 
baca juga

Fleur

Tidak sedikit orang tua yang memberikan nama Bunga untuk gadis kecilnya, dengan harapan tumbuh mekar dan semerbak seperti bunga. Nah, kalau nama Bunga atau Flower sudah terlalu mainstream, cobalah memberikan si kecil dengan nama Fleur. Dalam bahas Prancis, Fleur berarti bunga. 
 
Fleur
source: http://www.momjunction.com

 

Magnolia

Nah, ada lagi sebuah nama yang terinspirasi dari bunga yaitu Magnolia. Di Prancis, bunga juga sering disebut Magnolia yang berasal dari nama seorang botanis terkenal Pierre Magnol. 
 

 

Kaia

Nama Kaia sedang populer nih Moms. Ini gara-gara supermodel Cindy Crawford memiliki anak bernama Kaia yang sedang memulai karir sebagai supermodel mengikuti jejak sang mama. Tertarik memberikan nama si kecil dengan nama Kaia? 
 
Kaia
source: http://www.gomama247.com

 

Hazel

Buat si kecil yang memiliki mata besar dan indah, Moms bisa memberikan nama Hazel. Nama Hazel sangat populer di luar negeri dan sudah digunakan sejak abad 19 lho.
 

 

Bee

Memberikan nama yang singkat kepada bayi juga cukup unik dan terdengar keren lho, Moms. Cobain deh nama Bee. Bee sendiri berarti lebah dalam bahasa Inggris. 
 
Bee
source: https://www.dhgate.com

 

Adele

Adele merupakan Adela dalam bahasa Prancis yang berarti "mulia". Makna cukup keren dan bagus diberikan kepada bayi yang baru lahir ke dunia. Plus, bayi kecilmu memiliki nama seperti penyanyi terkenal Adele. 
 

Nah, itu dia beberapa nama bayi perempuan yang unik, Moms. Yang mana favoritmu?