1. PureBaby Cleansing Wipes 

Baby wipes yang bisa digunakan untuk area nappy dan bagian tubuh lainnya dengan Anti Bacterial Alami dan sudah teruji klinis  99.9% membunuh kuman. PureBaby cleansing wipes tidak hanya membersihkan tetapi sekaligus melindungi kulit sensitif si kecil. PureBaby Cleansing  wipes mengandung Aloe vera yang berfungsi sebagai Anti bacterial alami ( bukan sintetis) tanpa penggunaan alkohol. Wewangian yang di gunakan pada PureBaby Cleansing wipes adalah alami sehingga tidak menyebabkan resiko iritasi dilengkapi dengan Vitamin E untuk meregenerasi sel kulit mati dan pH 5.5 sesuai dengan kulit sensitif bayi.

Ini Rekomendasi Merk Tisu Basah yang Bagus untuk Bayi Baru Lahir
source: http://purebaby.co.id

2. Cussons Baby Wipes Sensitive 

Kulit bayi baru lahir membutuhkan perawatan ekstra lembut. Sensitive Baby Wipes diformulasi khusus dengan bahan yang lembut dan halus untuk kulit bayi baru lahir. Tisunya yang lembut, sempurna untuk kulit yang mudah teriritasi. Dipadukan dengan Olive Oil (minyak Zaitun) untuk melembabkan dan dipercaya sebagai anti-iritasi, menjadikan kulit bayi bersih dan segar. Cara menggunakannya juga mudah lho Moms, usapkan secara lembut pada kulit bayi untuk membersihkan dan menyegarkannya. Gunakan saat mengganti popok, setelah makan, dan kapan pun bayi perlu penyegaran.

Ini Rekomendasi Merk Tisu Basah yang Bagus untuk Bayi Baru Lahir
source: https://www.cussonsbaby.co.id
baca juga

3. Neppi Baby Wipes

Tisu basah Neppi ini dibuat dengan bahan yang lembut, tidak meninggalkan serat di kulit bayi serta non paraben (bahan kimia yang sangat berbahaya yang berakibat dapat menggangu pertumbuhan hormon). Selain itu menggunakan bahan grade kosmetik sehingga aman untuk bayi dan dengan aloevera, mild formula, bebas alkohol, 99% pure water, pastinya aman untuk kulit bayi baru lahir.

Ini Rekomendasi Merk Tisu Basah yang Bagus untuk Bayi Baru Lahir
source: https://www.tororo.com

4. Pigeon Baby Wipes Moisturizing Cloth

Pigeon Baby Wipes Moisturizing Cloth telah teruji kualitasnya melalui pengujian mikrobiologis. Bayi baru lahir dan bayi usia hingga 6 bulan sering mengalami pergerakan pada bagian usus sehingga memerlukan produk perawatan khusus. Tisu basah ini memiliki formula yang unik dengan ekstra kelembaban Lanolin. Memberi perlindungan yang akan mencegah kekeringan/iritasi akibat penggantian popok yang sering. Selain itu terbuat dari kain bahan Lattice yang unik, kain ini menyerap kotoran bayi yang berair dan menempel dengan mudah. 
 

Ini Rekomendasi Merk Tisu Basah yang Bagus untuk Bayi Baru Lahir
source: http://www.pigeon.co.id

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek tisu basah bayi yang bagus untuk kulit bayi sensitif. Yang mana pilihan Moms?