Pump Shoes

Sebagai seorang wanita, Nagita Slavina memiliki fashion sense yang cukup bagus. Nagita tahu bagaimana harus memadu-madankan pakaian hingga menjadi look yang enak dilihat. Nah, untuk urusan sepatu, tentunya pump-shoes yang membuat kaki terlihat jenjang masuk ke dalam list koleksi sepatu Nagita Slavina. Seperti yang satu ini, nih!

Pump Shoes
source: https://www.instagram.com/makeup_nagitaslavina

Strap Sandals

Untuk bersantai, Nagita jarang mengenakan heels. Sebagai gantinya, Nagita memakai strap sandals yang nyaman namun tetap cantik dengan hiasan di atasnya. Kamu bisa banget meniru gaya simple Nagita yang satu ini. Dengan hot pants, sling bag, dan strap sandals kamu akan terlihat kece dan kasual.

Strap Sandals
source: https://www.instagram.com/nagitaslav/
baca juga

Heels

Selain pump shoes yang memiliki hak super tinggi, ternyata Nagita juga memasukkan basic heels ke dalam list koleksi sepatu Nagita Slavina. Dengan sepatu tersebut, Nagita terlihat lebih berwibawa, ya?

Heels
source: https://www.instagram.com/makeup_nagitaslavina/

Strap Heels

Unik. Satu kata tersebut yang ada di pikiran kamu saat melihat sepatu yang dipakai Nagita Slavina ini. Dengan cerdik, ia memadukan sebuah dress beraksen peplum dan flare dengan strap heels hitam yang membuat kakinya jenjang. Ia tampak semakin anggun dengan strap heels dan semakin cantik!

Strap Heels
source: https://www.instagram.com/makeup_nagitaslavina/

Ya, style Nagita Slavina ini memang selalu jadi inspirasi fashion selebritis yang paling banyak diidolakan, lho. Menurut Moms gimana?

Artikel dari: http://beautynesia.id/16408