Laneige
 

source: http://theamanqiedit.com/


Laneige merupakan brand skincare asal Korea yang sedang populer saat ini. Beragam rangkaian produk dari mulai cleanser, toner, serum, pelembap, dan masker tersedia untuk mengatasi masalah kulit yang kamu alami. Nah, produk dari brand ini dikatakan aman untuk digunakan oleh ibu hamil sebab semua produknya terbuat dari bahan dasar air sehingga tidak berbahaya dan tentunya tidak memberikan efek samping yang tidak diinginkan.
 


Neogen
 

source: https://hikoco.co.nz/


Selanjutnya, skincare yang juga sedang menjadi perbincangan banyak beauty enthusiasts adalah Neogen. Produk skincare ini memang terkenal dengan kandungan bahan alami yang aman untuk digunakan, termasuk ibu hamil. Bahkan, hampir semua produknya menggunakan kandungan ekstrak bahan alami sehingga wajah kamu akan terawat tanpa perlu memikirkan efek samping ke depannya.
 

baca juga


Missha
 

source: http://www.missha.co.nz/


Kesal dengan kulit kusam dan dekil saat hamil? Cobalah untuk selalu menggunakan tabir surya untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Nah, sunblock essence dari Missha adalah salah satu produk yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan saat hamil. Produk ini ini cepat menyerap pada kulit wajah serta tidak membuat kulit tampak berminyak. 
 


Lush
 

source: http://wishwishwish.net/


Terakhir, brand skincare yang juga dipercaya aman untuk digunakan oleh ibu hamil adalah Lush. Bahan material alami yang digunakan dijamin membuat produk dari brand ini aman digunakan oleh ibu hamil. Bahkan, kandungan parfum yang digunakan juga mengikuti aturan dari International Fragrance Association sehingga dipastikan sudah memenuhi standar keamanan produk kecantikan.

Nah, itulah beberapa brand produk perawatan kulit yang bisa kamu pilih untuk digunakan selama masa kehamilan. Semoga bermanfaat, Moms!