Wardah
 

source: https://www.instagram.com/wardahbeauty/


Brand makeup pertama yang bisa kamu gunakan selama masa kehamilan adalah Wardah. Wardah diklaim telah lulus tes uji dengan kandungan yang aman dan halal. Tidak heran jika Wardah menerima penghargaan dari International Award Word Halal Council sebagai brand pelopor untuk produk makeup halal di dunia. Untuk keamanannya, Wardah juga sudah teruji tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti retinol a, paraben, phtalates, benzoil peroksida, ataupun merkuri.
 


Burt’s and Bees
 

source: https://www.instagram.com/burtsbees/


Brand makeup asal Amerika, Burt’s and Bees, merupakan salah satu brand yang banyak disarankan oleh para ahli kesehatan untuk digunakan saat masa kehamilan. Pasalnya, produk makeup yang satu ini memang sudah terjamin menggunkan bahan-bahan alami yang aman tanpa kandungan bahan kimia atau sintetik berbahaya lainnya. Produk yang paling banyak digemari dari Burt's and Bees adalah varian lipstik dengan warna-warna cantiknya.
 

baca juga


Mineral Botanica
 

source: https://www.instagram.com/mineralbotanica/


Nah, kalau produk lokal yang satu ini juga cukup menarik perhatian dengan varian makeup berbahan alami dan bebas parabennya. Itulah sebabnya, Mineral Botanica wajib untuk kamu coba sebagai produk makeup para ibu hamil. Yang membuatnya lebih spesial adalah produk lisptiknya yang ringan dan memiliki warna cantik. Tidak hanya itu, produk facial washbody lotion dan eyeliner dari Mineral Botanica juga tergolong aman untuk para ibu hamil.
 


The Body Shop
 

source: https://www.instagram.com/thebodyshopindo/


Brand yang satu ini memang salah stau brand produk kecantikan yang selalu menyerukan slogan alami tanpa animal testing. Dengan kata lain, produk ini memang tidak memiliki kandungan bahan kimia yang berbahaya. Itulah sebabnya, the Body Shop menjadi salah satu merek yang direkomendasikan untuk digunakan oleh calon ibu. Bahkan produk-produk untuk parfumnya juga teruji tidak berdampak buruk pada kehamilan, kandungan, dan pertumbuhan janin.