Donita

Artis cantik yang satu ini memang terkenal dengan kebolehannya bernyanyi dalam dunia tarik suara. Selain bernyanyi, Donita pun juga tak luput dari dunia film horor Indonesia. Namun bakat terpendam Donita ternyata selalu menjadi duri baginya. Kemampuan indra keenam Donita yang cukup peka membuatnya menjadi trauma terhadap sosok-sosok gaib yang tak jarang terlihat olehnya di beberapa lokasi, khususnya di lokasi shooting.

Mulai dari sosok anak kecil, kuntilanak, hingga sosok berdarah ambulan yang paling membuat Donita menelan ludah dalam-dalam hingga menyebabkan trauma terhadap ambulan. Akibatnya, Donita harus menjalani terapi untuk menghilangkan trauma dan ketakutannya tersebut.

Donita
source: https://www.getscoop.com

Sara Wijayanto

Sedikit berbeda dengan Donita, artis tangguh yang satu ini memang memiliki kemampuan indra keenam semenjak kelas 6 sd. Seiring berjalannya waktu kemampuan Sara semakin tajam, hingga ia akhirnya mencoba untuk menjadi presenter dalam sebuah program televisi dengan tema mengungkap misteri makhluk gaib. Kemampuannya yang terbilang tinggi membuat Sara tak jarang melakukan komunikasi blak-blakan dengan para makhluk yang berada di dunia lain tersebut.

Sara Wijayanto
source: http://showbiz.liputan6.com
baca juga

Julia Perez

Salah satu artis kebanggaan tanah air ini tentunya tidak pernah luput dari seuah kejadian mistis. Semenjak memerankan salah satu film horor Indonesia, Jupe mulai merasakan bahwa indra keenamnya mulai bangkit semenjak saat itu.

Kemampuanya tersebut mulai menempatkan dirinya selalu berada dalam kegiatan-kegiatan mistis, mulai dari shooting film horor, terlibat dalam beberapa ritual hingga melihat sosok-sosok gaib yang cukup menyeramkan bagi orang biasa.

Julia Perez
source: http://style.tribunnews.com

Prilly Latuconsina

Artis yang satu ini memiliki certia yang cukup unik dan berebeda dengan artis-artis lainnya. Rasa keingintahuan Prilly memang sangat tinggi dan ambisius terhadap sesuatu yang baru. Tepatnya pada jenjang shooting film horor Indonesia berjudul "Danur" (I Can See Ghost), Prilly mencoba untuk membuka mata batinnya secara total.

Dengan alasan karena "Penasaran" dengan hal-hal baru, termasuk hantu, maka Prilly bersedia dengan senang hati melakukannya. Semenjak saat itu Prilly mengaku sering melihat makhluk halus yang ada di sekitarnya dan uniknya, Prilly malah ketagihan dengan bakatnya tersebut.

Prilly Latuconsina
source: http://showbiz.liputan6.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/17948