#FORUM Adakah vitamin khusus yang bisa menghilangkan mual ibu hamil selama masa kehamilan?

source: https://crowdink.com/wp-content/uploads/2016/12/Pregnant-Women.jpg

Moms, share infonya dong. Vitamin apa yang pernah dicoba selama masa kehamilan? Kalau ada, yang bisa menghilangkan mual ibu hamil. Vitamin apa yang pernah mom coba? Ada yang bikin badan enak banget nggak mom?

Bookmark
Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Lala
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:44 am
    kalo mualnya parah, dokter saya kasih vitamin B6 atau B12 gitu saya lupa. tapi kalo gak parah, palingan disuruh minum teh peppermint aja sih.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Andrianita
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:45 am
    cukupi kebutuhan folat bisa meredakan mual lho katanya. jadi minum aja suplemen folat, kaya folavit gitu.
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Tina
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:46 am
    lebih baik redakan mual pake cara alami aja. kalo saya sih dulu cium2 lemon atau yang baunya asem2 gitu, otomatis mualnya reda alhamdulillah
    Spam
    1
    Reply
  • 4
    Virny
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:47 am
    >> 3
    > lebih baik redakan mual pake cara alami aja. kalo saya sih dulu cium2 lemon atau yang baunya asem2 gitu, otomatis mualnya reda alhamdulillah
    betul nih mom, saya juga lebih pilih cara alami. nikmatin aja lah mual2 saat hamil, yang ikhlas, itu kan bukti cinta kita buat calon buah hati.
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Gita
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 11:36 am
    vitamin B6 bisa ngurangin mual, tapi dokter hanya kasih itu buat yang mualnya udah parah banget sampe harus dirawat di rs.
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Ayu
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 11:36 am
    >> 2
    > cukupi kebutuhan folat bisa meredakan mual lho katanya. jadi minum aja suplemen folat, kaya folavit gitu.
    folavit aja cukup kok, pokoknya cukup folat pangkal bebas mual.
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Ristra
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 11:37 am
    mending cemilin buah yang asem2 deh, daripada minum vitamin. kelebihan vitamin juga gak baik buat tubuh
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Ericka
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:54 pm
    Minum suplemen folat bisa ngurangin mual, bagus juga buat tumbuh kembang janinnya.
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    Ginda
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:57 pm
    segala jenis vitamin B
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Bian
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 2:58 pm
    pereda mual alami lebih bagus :)
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category