Tips Baju Couple untuk Kondangan

Untuk dapat tampil serasi dan kompak saat menghadiri undangan pernikahan, kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Tentukan warna yang sesuai dengan karaktermu dan pasangan. Pastikan kalian berdua cocok menggunakan warna itu. Jika salah satu terlihat tidak cocok, tampilan couple kamu tidak akan maksimal dan malah akan terkesan memaksa.
  2. Ketahui tema pesta untuk menyesuaikan model pakaian. Jangan sampai kalian terlihat salah kostum karena tidak menyesuaikan tema pesta dengan pakaian. Jika kamu harus mengenakan dress, padukan pasanganmu dengan jas untuk tampilan yang serasi.
  3. Disarankan memilih warna lembut dan natural. Memakai baju yang serasi akan membuat kamu terlihat stunning diantara para tamu. Namun, jika kamu salah memilih warna yang terlalu mencolok, style kamu malah akan terlihat norak.

Batik Couple

source: https://www.kapanlagi.com/

Style couple ala Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang satu ini manis banget untuk dipakai saat kondangan. Tidak ada salahnya memilih warna pastel untuk batik couple yang serasi. Namun, hindari warna pink yang berlebihan agar pasanganmu tetap percaya diri mengenakannya.

 

baca juga

Kaftan Couple

source: http://modelterkini.net/

Kalau kamu ingin membuat style kondangan hijab couple bermodel kaftan, pasanganmu dapat menggunakan kemeja dengan kerah shanghai agar serasi. Jangan lupa untuk menyamakan warna, ya!

 

Dress dan Jas

source: http://lifestyle.liputan6.com/

Nah, jika kamu memutuskan untuk menggunakan dress, berikan jas untuk style couple pasanganmu. Kamu dapat menyamakan warna jas seperti style Zaskia dan Irwansyah, atau cukup dengan memadukan warna dress dengan kemeja pasanganmu.

 

baca juga

Color Matching Style

source: http://lifestyle.liputan6.com/

Terakhir, jika menyamakan bahan akan merepotkan, kamu dapat memilih pakaian dengan nuansa warna yang sama. Cara ini dijamin akan membuat kamu tetap terlihat kompak dan serasi.

Artikel dari: http://beautynesia.id/17480