#FORUM Sarapan apa yang praktis bergizi untuk ibu hamil bekerja?

source: https://cdn1.amazara.co.id/wp-content/uploads/2017/09/oatmeal-600x600.png

Mau saran dong moms, sarapan apa lagi ya buat alternatif makan tiap pagi. Saya bosan makan nasi goreng nih. Apa ya makan pagi yang seru, praktis, sehat, dan mengenyangkan buat ibu hamil bekerja?

Bookmark
Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Myrna
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:51 am
    bikin overnight oats aja bumil. dari malam oats direndam susu almond (atau sesuai selera), paginya tinggal dikasih potongan buah segar deh.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Carol
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:52 am
    saya trimester 1 makannya susah, karena mual terus. jadi overnight oats itu ampuh banget buat sarapan sehat, cepat, dan gak bikin enek.
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Yuna
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:53 am
    bikin sandwich aja, pake olesan alpukat dan tomat. beuh... enak dan cepat!
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Lita
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:54 am
    >> 3
    > bikin sandwich aja, pake olesan alpukat dan tomat. beuh... enak dan cepat!
    rotinya dipanggang dulu ya bun? terus dipakein selada juga enak. ah, jadi lapar nih. hahaha
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Ruri
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:55 am
    apa aja, yang penting jangan berlebih, dan jangan sampe gak sarapan. sarapan buat bumil itu hukumnya wajib yaaaa (kata dokterku kandunganku gitu).
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Manda
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:56 am
    kalo lagi jamannya morning sick, sarapanku tuh aneka buah dipotong kecil2, terus dikasih susu almond dikit. jadi kaya buah potong kuah susu gitu deh. selain itu menunya aku langsung mual.
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Ani
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:58 am
    kalo males makan, bikin smoothies aja. susu, buah beku kesukaan kamu, es batu, diblender deh sampe hasilnya kental. sebaiknya jangan dikasih pemanis lagi ya, kaya susu kental manis gitu gak usah lah. bumil jangan banyak makan yang aneh2.
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Lusi
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 10:58 am
    >> 6
    > kalo lagi jamannya morning sick, sarapanku tuh aneka buah dipotong kecil2, terus dikasih susu almond dikit. jadi kaya buah potong kuah susu gitu deh. selain itu menunya aku langsung mual.
    ini kok kayaknya enak juga nih, buah potong kuah susu. jadi kepengen bikin deh. dulu buahnya apa aja bun?
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    Manda
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 11:00 am
    >> 8
    > ini kok kayaknya enak juga nih, buah potong kuah susu. jadi kepengen bikin deh. dulu buahnya apa aja bun?
    hahaha iya bun enak kok itu. dulu aku buahnya maunya yang agak asem, kaya stroberi, peach, jeruk, mangga, pisang, atau apa aja lah yang ada aja. kadang 5 macam buah, kadang stroberi pisang aja juga oke. dasarnya aku suka buah sih bun, jadi apa aja masuk.
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Shahnas
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 11:01 am
    >> 7
    > kalo males makan, bikin smoothies aja. susu, buah beku kesukaan kamu, es batu, diblender deh sampe hasilnya kental. sebaiknya jangan dikasih pemanis lagi ya, kaya susu kental manis gitu gak usah lah. bumil jangan banyak makan yang aneh2.
    bikin smoothies untuk bumil tuh boleh ditambahin daun minta nggak ya? saya doyan banget smoothies, tapi kalo lagi enek rasanya pengen masukin daun mint buat aroma.
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Mona
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 11:05 am
    >> 10
    > bikin smoothies untuk bumil tuh boleh ditambahin daun minta nggak ya? saya doyan banget smoothies, tapi kalo lagi enek rasanya pengen masukin daun mint buat aroma.
    harusnya sih boleh2 aja ya. tapi biar aman ya tanya dokter kandungannya dulu aja atuh....
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category