1. Water Sleeping Mask (Lavender)

Tak sedikit ibu hamil yang mengalami kulit kusam dan kering akibat perubahan hormon. Tentu saja hal ini tidak baik untuk kesehatan kulit dan membuat diri tidak percaya diri. Nah, coba kembalikan kulit cerah Moms dengan rutin mengaplikasikan Water Sleeping Mask (Lavender), setiap malam sebelum tidur. Sleeping mask dari Laneige ini memiliki kandungan Sleep-tox dan Moisture wrap yang berperan menyejukkan dan melembapkan kulit selama tidur. Saat bangun keesokan paginya, kulit menjadi lebih cerah dan kenyal. Aroma lavendernya juga bisa membatu pikiran Moms jadi lebih rileks. 
 
1. Water Sleeping Mask (Lavender)
source: http://www.laneige.com

 

2. Light Sun Fluid

Buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, satu lagi skincare ibu hamil yang aman dari Laneige yaitu Light Sun Fluid SPF50+ PA+++. Sun fluid merupakan salah satu produk Laneige yang best seller karena kualitasnya yang sudah terbukti efektif menahan papasan sinar UV. Selain itu mampu menyegarkan kulit dalam waktu yang lama berkat kandungan Mint Water di dalamnya. Sun flui dari Laneige ini dapat menahan keringat lho, Moms. Namun yang terpenting, skincare ini aman untuk para ibu hamil karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti mineral oil, pewarna buatan juga talc
 
2. Light Sun Fluid
source: http://www.laneige.com

 
baca juga

3. Water Bank Moisture Cream

Kulit terasa kering selama hamil pasti akan menggangu kenyamanan dan mood setiap ibu. Nah, agar hal ini tidak kamu alami, aplikasikan Water Bank Moisture Cream dari Laneige setiap hari. Dijamin dengan krim ini, kulit Moms bebas dari kusam dan kering sepanjang hari. Water Bank Moisture Cream diramu dengan teknologi Moisturizing Biogene sehingga mampu menjaga kelembapan kulit selama 24 jam. Hal ini sudah terbukti lho, Moms! 
 
3. Water Bank Moisture Cream
source: http://www.laneige.com

 

4. Water Bank Essence_EX

Water Bank Essence_EX merupakan salah satu produk yang paling banyak dicari. Essence ini mengandung bahan-bahan yang memberikan manfaat luar biasa, di antaranya Hydro Ion untuk melembapkan, ekstrak kuinoa untuk mencegah kulit mengalami kerusakan, olive oil yang bermanfaat untuk menghaluskan serta Tillandsia ionantha yang kaya akan betaine, yang berfungsi mejaga kelembapan. Water Bank Essence_EX digunakan setelah menggunakan toner atau lotion di wajah. Meski memakai sedikit saja, namun mampu mejaga kelembapan kulit selama 24 jam. 
 
4. Water Bank Essence_EX
source: http://www.laneige.com

Nah, itu dia beberapa skin care ibu hamil dari Laneige yang aman. Buktikan sendiri yuk, Moms!