1. NAN Lactose Free

Usia hingga 3 tahun merupakan masa perkembangan yang sangat baik untuk anak, karenanya pastikan buah hati moms mendapatkan asupan nutrisi yang paling tepat. NAN Lactose Free, susu formula lanjutan bebas laktosa untuk pertumbuhan bayi berusia 0-12 bulan, mengandung gizi yang cukup untuk memenuhi nutrisi pada bayi. Dalam sekaleng susu NAN Lactose Free mengandung OPTIPRO HA Protein Hypoallergenic yang diperoleh khusus untuk mengurangi risiko alergi pada si kecil.

source: https://www.zachospharmacy.gr

2. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+

Nutrilon royal soya ini diformulasi soya terbaru yang disempurnakan dengan ActiDuoBio+ mengandung lcFOS dan minyak ikan yg lebih tinggi. Kemampuannya untuk mendukung ketahanan tubuh dan kemampuan berpikir si kecil yang alergi protein susu sapi, menjadikan ia selangkah lebih maju. Nutrilon Royal Soya ActiDuoBio+ mampu mendukung pertumbuhan si kecil, setara dengan yang mengkonsumsi formula susu sapi. Juga dapat ditoleransi oleh 90% anak yang memiliki alergi susu sapi. Tanpa ada laktosa, rasa vanilla-nya pasti akan disukai oleh anak-anak lho Moms.  

source: https://www.nutriclub.co.id
baca juga

3. Morinaga Chill Kid Soya 3

Susu formula pertumbuhan usia 1-3 tahun dengan Isolat Protein Kedelai (sumber protein) yang berkualitas tinggi setara susu sapi (ditambahkan L-metionin dan karnitin) untuk anak yang mengalami alergi susu sapi/intoleransi laktosa/menderita galaktosemia. Formula moricare+ prodiges yaitu sinergi (gabungan) nutrisi tepat dari faktor kecerdasan multi talenta, faktor pertahanan tubuh ganda dan faktor tumbuh kembang anak yang optimal agar tumbuh sehat  dan cerdas.

source: https://www.kalbestore.com

Itulah beberapa rekomendasi susu formula rendah laktosa untuk anak Moms dengan intoleransi laktosa. Selamat mencoba ya Moms.