Pulau Bintan

source: https://dolandolen.com

Kalau kamu dan suami sudah bosan dengan pantai-pantai yang ada di Bali, maka Pulau Bintan bisa jadi opsi traveling saat hamil alias babymoon kalian. Pulau Bintan yang terletak di Kepulauan Riau ini punya pantai yang enggak kalah menawan dengan di Bali ataupun Lombok. Babymoon kalian bakal dibuat menyenangkan dan rileks dengan melihat keindahan pantai berpasir putih. Soal penginapan, enggak perlu khawatir karena di Bintan ada banyak deretan resort mewah. Tinggal pilih yang sesuai dengan budget kalian. Karena masih di Indonesia, jadi tak perlu menempuh perjalanan yang lama untuk sampai ke sana. Are you interested?

 

Sovereign Hill, Australia

source: http://antipasto.union.edu

Ingin traveling saat hamil sambil mendulang emas? Yuk, rencanakan babymoon kalian ke Australia tepatnya di Sovereign Hill, Ballarat Victoria! Sovereign Hill adalah salah satu tempat wisata yang lagi hits di Australia. Dulunya Sovereign Hill merupakan area penambangan emas yang paling legendaris di Australia. Sejak ditutup pada 1970an, tempat ini dijadikan sebagai museum outdoor untuk menceritakan bagaimana emas ditemukan. Selain mendulang dan tur tambang emas, sejumlah kegiatan kalian bisa ikuti. Seperti mencetak emas, membuat permen, mencelup emas, dan naik kereta kuda memutari museum. Asyik bukan?

 

baca juga

Kapal Pesiar di Singapura

source: http://www.thefinder.com.sg

Apa rasanya ya babymoon di atas kapal pesiar? Nah, buat kamu yang penasaran yuk, traveling ke Singapura. Di port di Singapura kamu bisa mengambil paket cruise. Ada beberapa cruise yang ditawarkan salah satunya Royal Caribbean yang berangkat dari Marina Bay Cruise Centre. Untuk pilihan paket, kamu bisa memilih 3D2N, 5D4N dan lain-lain. Berada di cruise akan terasa seperti menginap di hotel bintang 5 di tengah lautan. Fasilitasnya komplit, mulai restoran, cafe, bioskop, karaoke, kolam renang, spa dan lain-lain.

 

Pattaya, Thailand

source: https://hello-pet.com

Spot traveling saat hamil selanjutnya adalah Pattaya. Pattaya adalah sebuah kota di Thailand yang letaknya berada kurang lebih 100 KM dari Bangkok. Kira-kira jaraknya sama antara Jakarta ke Bandung. Pattaya terkenal sebagai kota resor di pinggir pantai dan juga kehidupan malamnya. Tapi selain pantai dan wisata night life, di Pattaya terdapat banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. So, kalian bakal puas kalau liburan ke sini!