#FORUM Perkiraan biaya melahirkan di Semarang

source: https://www.rd.com/wp-content/uploads/2016/12/11-truths-giving-birth-508060898-FamVeld.jpg

Karena suami akan pindah tugas di Semarang, maka sepertinya saya akan melahirkan di sana. Masih 4 bulan lagi sih waktu melahirkannya, tapi saya sudah mulai nyicil bikin daftar pengeluaran nih. Kira-kira berapa ya biaya melahirkan di Semarang? Mohon info ya bunda bunda sekalian.

Bookmark
Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Rhaina
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:14 pm
    tergantung ya melahirkannya normal atau caesar. kalo normal itu lebih murah umumnya.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Tami
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:15 pm
    di RS Elisabeth Semarang, itu tergantung kelasnya jjuga. Kisarannya 6 jutaan untuk melahirkan normal di kelas III.
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Endah
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:16 pm
    saya juga melahirkan di RS Elizabeth, saya melahirkan caesar di kelas VIP itu habis 23 juta.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Endah
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:16 pm
    >> 3
    > saya juga melahirkan di RS Elizabeth, saya melahirkan caesar di kelas VIP itu habis 23 juta.
    tahun berapa tuh bun? Adik saya bersalin di sana abis 30 juta, kelas suites, awal 2018.
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Raya
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:18 pm
    2017 akhir di Hermina, normal, 13 juta.
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Kelly
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:18 pm
    >> 5
    > 2017 akhir di Hermina, normal, 13 juta.
    ya Tuhan mahalnyaaa.... normal aja segini ya.
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Santy
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:19 pm
    melahirkan tuh bisa pake BPJS nggak sih?
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Winda
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:20 pm
    >> 2
    > di RS Elisabeth Semarang, itu tergantung kelasnya jjuga. Kisarannya 6 jutaan untuk melahirkan normal di kelas III.
    saya normal di kelas eksekutif, abis 12 juta aja. kalau kelasnya di bawah itu, bisa lebih murah lagi kok.
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    Angie
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:21 pm
    ngetop juga ya RS Elizabeth ini, banyak yang pernah melahirkan dsn. Dokternya bagus2 kah?
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Uni
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:22 pm
    >> 9
    > ngetop juga ya RS Elizabeth ini, banyak yang pernah melahirkan dsn. Dokternya bagus2 kah?
    Aku bingung sama yg nanya dokter bagus2. Emang dokter yg bagus2 tuh speknya kaya gmn ya? Yg cakep, mulus, ramah, apa gmn? hihihi...
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Fenti
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:23 pm
    di Hermina normal VIP cuma 14 juta kok.
    Spam
    1
    Reply
  • 12
    Yumma
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:24 pm
    >> 7
    > melahirkan tuh bisa pake BPJS nggak sih?
    kalo kaya di RS Kariadi gitu bisa kayanya pake BPJS
    Spam
    0
    Reply
  • 13
    Tita
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:24 pm
    ada yang pernah melahirkan di RS kariadi kaaaah??
    Spam
    0
    Reply
  • 14
    narita
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:26 pm
    Aku melahirkan di Kariadi, tapi gak ada paket bersalin ky di RS lainnya. VIP per malam 800rb pokoknya, tindakan lainnya tinggal ditambahin sendiri2.
    Spam
    0
    Reply
  • 15
    Sukma
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:27 pm
    biaya melahirkan bisa dipersiapkan. biaya NICU itu lho yg ngagetin. mudah2an bayi kalian semua sehat ya, biar tak perlu merasakan NICU.
    Spam
    0
    Reply
  • 16
    Patrisya
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:28 pm
    >> 15
    > biaya melahirkan bisa dipersiapkan. biaya NICU itu lho yg ngagetin. mudah2an bayi kalian semua sehat ya, biar tak perlu merasakan NICU.
    amen. anak bunda ada pengalaman masuk NICU? klo blh tw, karena apa masuk NICuny?
    Spam
    0
    Reply
  • 17
    Ericka
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 1:48 pm
    rekomendasi saya bersalinnya di RSIA Gunung Sawo aja. Agak mahal dibanding Hermina dll, tapi dijamin memuaskan treatmentnya.
    Spam
    0
    Reply
  • 18
    Breast Actives
    Total0
    Edit
    Delete
    30 Apr 2018 7:05 pm
    Women with big natural breasts are jealous that women can now buy big breasts and not have to go through the hassle of changing bras
    <a href='http://www.idealmomsecrets.com/breast-actives-review/ ''>Breast Actives</a>
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category