Sebelum membahas mengenai tips memutihkan wajah dengan susu beruang, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu apa saja khasiat susu beruang untuk kulit wajah kamu. Yup, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, susu beruang bisa membantu memutihkan wajah kamu secara alami jika dibiarkan meresap ke dalam kulit kamu, Moms.

Selain itu, susu beruang juga mengandung vitamin B6 yang dapat menjaga kelembapan dan kesehatan kulit kamu. Tidak hanya itu, kandungan vitamin D dalam susu beruang mampu meningkatkan prosukdi kolagen serta menyamarkan garis-haris halus pada wajah kamu, lho. Keren banget bukan?

Nah, bagaimana sih tips memutihkan wajah dengan susu beruang agar hasilnya maksimal?
 

Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang? Yuk, Simak Cara Mudahnya Ini!
source: http://keyhole.co/media/zQPlAY/bearbrand



Mencuci Wajah dengan Susu Beruang dan Madu

Untuk mendapatkan wajah yang lebih putih, kamu bisa menggunakan susu beruang yang dicampurkan dengan madu sebagai pembersih wajah kamu, lho. Selain membuat kulit lebih putih, kedua bahan ini juga bisa membuat kulit wajah kamu menjadi lebih lembut, lembab, dan bercahaya, Moms.

Cara menggunakannya mudah banget kok. Kamu hanya perlu mencampurkan 1 sdm susu beruang dengan 1 sdm madu pada telapak tangan kamu. Lalu, gosokkan kedua telapak tangan kamu dan usapkan pada kulit wajah kamu sambil dipijat secara perlahan dengan gerakan memutar selama 2-3 menit. Setelahnya, cukup bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal, kamu bisa melakukannya setiap kali mencuci wajah, ya.
 

Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang? Yuk, Simak Cara Mudahnya Ini!
source: http://www.soulzenspa.com/conselhos-do-soul-zen-para-uma-pele-bem-cuidada/
baca juga



Mengaplikasikan Masker Susu Beruang

Salah satu tips memutihkan wajah dengan susu beruang ialah dengan mengaplikasikannya ke seluruh permukaan kulit wajah kamu. Cukup tuang susu beruang ke dalam wadah kosong dan celupkan kapas ke dalam susu beruang.

Kemudian ambil dan usapkan kapas tersebut ke seluruh kulit kamu secara merata sambil dipijat dan ditekan perlahan. Selanjutnya, diamkan selama 20-30 menit agar nutrisi dalam susu beruang bisa terserap secara sempurna oleh kulit wajah kamu. Setelah itu, cukup bersihkan dengan air bersih, Moms.

 

Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang? Yuk, Simak Cara Mudahnya Ini!
source: https://www.wikihow.com/Make-Your-Own-Natural-Skin-Cream



Nah, kalau kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal yaitu wajah menjadi lebih putih, lembut, dan bercahaya, kamu perlu melakukan cara ini secara rutin 2 kali sehari ya. 

Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang? Yuk, Simak Cara Mudahnya Ini!
source: http://www.india.com/lifestyle/how-to-apply-foundation-6-simple-steps-to-apply-foundation-to-get-flawless-looking-skin-1698441/

Selamat mencoba, Moms!

Artikel dari: http://beautynesia.id/19795