1. Roslina Verauli

Roslina Verauli adalah psikolog anak yang cukup terkenal di Jakarta. Beliau sering diundang sebagai pembicara di bidang kesehatan mental anak dan diundang ke talkshow di televisi. Wanita berparas cantik dan lemah lembut ini adalah psikolog lulusan Universitas Indonesia dan pernah berpraktik Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Selain terkait masalah anak, Roslina Verauli yang akrab disapa Vera juga handal menangani masalah remaja. Nah, buat Moms yang ingin menghubungi beliau, coba cek Instagram @verauli.id. Di sana tertera nomor telepon untuk mengontak beliau. 
 
1. Roslina Verauli
source: https://bebeclub.co.id

 

2. Ratih Ibrahim

Ratih Ibrahim juga adalah seorang psikolog anak yang terkenal di Jakarta. Beliau sering diundang sebagai pembicara untuk memberikan kiat-kiat mendidik dan membesarkan anak. Ratih Ibrahim adalah psikolog cukup sukses dan telah mendirikan pusat konsultasi sendiri yaitu Personal Growth. Wanita yang selalu tampil berambut pendek dan berkacamata ini dapat ditemui di kantor Personal Growth di Perkantoran Aries Niaga, Jalan Taman Aries Blok A1 No. 1B Kembangan, Meruya Utara, Jakarta. 
 
2. Ratih Ibrahim
source: https://wolipop.detik.com


 
baca juga

3. Anna Surti Ariani

Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Si., atau yang lebih akrab dipanggil Nina, merupakan seorang psikolog anak dan keluarga. Setelah lulus SMA, perempuan cantik ini mengambil jurusan psikologi dan Program Magister Sains jurusan Psikologi Perkembangan di Universitas Indonesia. Sehari-harinya, ia disibukkan dengan beragam aktivitas yakni praktik psikologi, menulis, menjadi pembicara seminar, menjadi narasumber untuk berbagai media, dan lain-lain. Selain itu, ia juga mengemban tugas menjadi istri dan ibu dari dua anak. Untuk bertemu dengan Psikolog Nina, Moms dapat mengunjunginya ke Klinik Terpadu UI, Depok dan Klinik Tiga Generasi di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. 
 
3. Anna Surti Ariani
source: https://twitter.com/annasurtinina

 

4. Vera Itabiliana

Psikolog Vera Itabiliana juga dapat ditemui di klinik Tiga Generasi. Wanita yang selalu tampil berkacamata ini selalu diundang ke acara talkshow untuk membicarakan tumbuh kembang anak. Vera adalah psikolog lulusan Universitas Indonesia. Tertarik dengan anak-anak dan remaja, membuatnya menjadi psikolog untuk menangani perilaku dan kesehatan mental anak dan remaja. 
 
4. Vera Itabiliana
source: https://1.bp.blogspot.com
Nah, itu dia daftar psikolog anak yang ada di Jakarta, Moms! Jika ada masalah yang terjadi dengan anak, jangan ragu meminta bantuan mereka ya!