1. Lereng Anteng

Jika Moms mencari restoran keluarga dengan pemandangan indah, baik untuk makan siang maupun makan malam, maka Moms bisa memilih Lereng Anteng. Terletak di Pageurmaneuh, Ciumbuleuit, restoran ini memiliki berbagai area makan yang bisa dipilih. Salah satunya yang terfavorit yakni area outdoor yang terletak bersusun di lereng dengan beratapkan plastik bening seperti tenda tembus pandang. Selain pemandangan yang indah, restoran ini juga dilengkapi dengan berbagai macam permainan yang bisa membuat lupa waktu.
 

source: https://www.mobilbro.com/public/news/15_Foto_Lereng%20Anteng.jpg

2. One Eighty Coffee

Tak hanya anak kecil yang akan menyukai suasananya, para orang dewasa juga akan senang. Restoran ini memiliki konsep unik, di mana meja-meja makannya diletakkan dalam kolam berisi air yang dangkal semata kaki. Jadi sembari makan, Moms dan si kecil bisa bermain air. Jika tak mau kaki menjadi basah, Moms juga bisa memilih area lantai atas yang mengusung konsep industrial tanpa kolam. One Eighty Coffee berlokasi di Jl. Ganesha. 
 

source: https://sikucingmanis.files.wordpress.com/2016/08/20160730_111740-01.jpeg?w=940
baca juga

3. Madame Sari Restaurant

Jika Moms sedang mencari restoran yang menyediakan arena bermain anak di Bandung, maka Madame Sari Restaurant bisa menjadi salah satu pilihan. Jangan terkejut saat melihat arena bermain anak di dalam restoran ini. Luas sekali, Moms! Dads dan Moms juga tak perlu kerepotan untuk mengawasi si kecil yang sedang bermain karena arena bermain ini letaknya indoor di tengah restoran. Untuk berkunjung ke Madame Sari Restaurant Moms cukup mengarahkan kendaraan ke Kartikasari Dago, Jl. Ir. H. Juanda, Bandung.
 

source: https://indonesia.tripcanvas.co/wp-content/uploads/2015/06/madame-sari-playground-by-surgamakan.jpg

4. Le Delice Cafe

Restoran ini nuansanya ceria sekali dengan warna-warni dan ornamen-ornamen lucu si sana-sini. Secara umum, restoran ini mengangkat tema taman tradisional ala Inggris. Tak hanya taman dan berbagai sudutnya yang seru untuk dijadikan lokasi foto keluarga, menunya juga ala Inggris seperti aneka pastry, roti, serta pasta. Si kecil pasti suka!
 

source: https://indonesia.tripcanvas.co/wp-content/uploads/2016/10/4-1-le-delice-picnic-via-nadiasucigasua-ricktaiki-irmariestha.jpg
baca juga

5. Dusun Bambu Family Leisure Park

Sebenarnya tempat ini merupakan pusat wisata keluarga yang terdiri dari taman, aneka permainan, serta tempat menginap. Namun banyak juga keluarga yang datang ke sini untuk makan di restorannya. Wajar saja, makan di sini pemandangannya memanjakan mata, Moms. Juga, sebelum atau setelah makan, Moms bisa mengajak si kecil untuk bermain kano di danau, menaiki balon terbang, serta bermain di dalam playground The Labyrinth. 
 

source: https://backpackerjakarta.com/wp-content/uploads/2018/01/20180122_112745.png

Nah, itulah beberapa rekomendasi restoran keluarga di Bandung yang asyik dan seruu. Moms ingin coba ke restoran yang mana, nih?