Tunik, Kimono, dan Kulot ¾

Penampilan dua ibu muda ini saat hamil semakin memukau dan ‘kece’ abis lho Moms. Siapa lagi kalau bukan Shireen Sungkar dan Zaskia Mecca. Shireen yang bergaya simple dengan atasan tunik, celana hitam, dan tas selendangnya membuat ia tampil simpel dan sederhana, sedangkan Zaskia bergaya casual dengan atasan kimononya yang keren abis dipadukan dengan celana kulot kaos ¾ dengan kaos kaki, dan sepatu ketsnya membuat penampilannya memukau

Blouse Sifon, Kulot, dan Topi

Istri dari Ridwan Ghani ini tak kalah memiliki penampilan yang keren abis saat hamil, nah gaya ini bisa kita jadikan inspirasi OOTD Ramadhan lho, apalagi buat Moms yang menyukai gaya kasual. Adhitya Putri memadukan kulot motif garisnya dengan blouse sifon putih, dan menambahkan topi yang membuat penampilannya saat hamil makin super keren. Meskipun berhijab tetap makin ‘kece’ dengan menambahkan topi dalam penampilan kita.

baca juga

Cutbray Kaos dan Kemeja

Wow, gaya Zaskia Mecca ini kece badai, setuju nggak Moms? Ia memadukan kulot berbahan kaos yang nyaman untuk perut ibu hamil, ditambah kemeja dengan ukuran besar tampak sangat modis, apalagi kemeja seperti ini bisa dipakai juga sampai saat menyusui nanti. Praktis tapi tetap modis!

Blouse Kaftan

Buat Moms yang tidak berhijab, penampilan Donita saat hamil bisa jadi inspirasi nih, dengan blouse kaftan sederhana berwarna berani membuat OOTD Ramadhan kita terlihat elegan. Gunakan flat shoes  atau sandal tali juga makin manis lho Moms. Sempurnakan juga penampilan Moms dengan tas selendang kecil ya, dijamin manis dan elegan.

baca juga

Blouse Katun Motif

Tak kalah manis dan simple seperti Donita, artis cantik Ryana Dea juga memiliki gaya tersendiri yang bisa Moms jadikan referensi OOTD saat bulan Ramadhan. Blouse katun putih dengan motif bunga, terlihat manis, simple, dan tetap kasual dengan sepatu kets. Meski tak berhijab, tetap sopan dan keren 'kan Moms?

Di antara lima inspirasi OOTD di atas, kira-kira lebih suka yang mana Moms? Apapun pilihan OOTD yang dipilih, tetap jaga kesehatan dan jaga terus asupan makan, terutama buat Moms yang berpuasa, supaya puasa lancar, dan Moms serta sang bayi tetap sehat.