Sapu Tangan Atau Tisu


Hijabers yang banyak kegiatan seringkali merasa gerah dan pastinya berkeringat. Untuk itu, penting banget untuk membawa sapu tangan atau tisu untuk mengelap keringat yang bercucuran di wajah. Kamu pastinya nggak mau, kan, terlihat lepek padahal fashion hijabmu sudah kece banget? Selalu sedia tisu dan sapu tangan di tasmu, ya!

source: https://hellosehat.com

Make Up


Jika kamu banyak beraktivitas, pasti tahu banget gimana lusuhnya penampilan saat berkeringat di sela-sela aktivitas. Makanya, make up penting banget ada di dalam tasmu. Tentunya benda-benda ini nggak bisa kamu tinggalkan begitu saja. Nggak perlu membawa semua make up yang kamu punya. Kamu hanya perlu membawa loose powder dan lipstik atau lip gloss untuk menjaga penampilan tetap segar. Kamu bisa touch up di sela-sela kesibukanmu. Oh, ya, kamu juga bisa membawa face mist untuk menjaga kesegaran di wajahmu. 

source: http://beautynesia.id
baca juga

Parfum


Sewangi apapun dirimu ketika berangkat dari rumah, wanginya tetap tidak akan bertahan lama. Apalagi jika di kampus atau sekolah kamu banyak bergerak dan berkeringat. Penting banget untuk membawa parfum agar kamu tetap wangi sepanjang hari. Kamu bisa membawa body spray atau body mist yang biasanya memiliki aroma segar. Nggak mau, kan, model hijab yang sudah cantik dengan hijab modern tapi tidak wangi?

source: https://id.pinterest.com

Peniti atau Jarum


Peniti dan jarum berperan penting banget dalam fashion hijab. Model hijab yang cantik-cantik sangat membutuhkan kedua benda ini untuk membuat style hijab modern yang kece. Meski kamu merasa fashion hijabmu sudah oke, kamu harus tetap membawa peniti atau jarum di dalam tasmu sebagai cadangan. Agar ketika salah satu jarum atau peniti hilang, kamu masih memiliki jarum lain di dalam tasmu untuk menjaga hijab tetap rapi. 

source: https://www.ijual.com
baca juga

Inner Hijab


Kamu mengira bahwa benda ini nggak penting-penting amat dibawa ketika beraktivitas. Tapi kamu tetap harus membawa inner hijab extra. Hal ini untuk menjaga jika sewaktu-waktu kepalamu terlalu berkeringat dan menyebabkan inner hijab jadi basah. Jika sudah begini, dipastikan kepalamu akan banyak ketombe. Nah, untuk itu penting banget membawa inner hijab extra. Selain itu, jika innner hijabmu bersih, dipastikan ngga ada aroma ngga enak yang tercium!

source: https://www.bukalapak.com/

Artikel dari: http://beautynesia.id/24340