Moloco+ B12

Semangat Menyusui dengan 4 Obat untuk Memperlancar ASI Berikut
source: http://shopee.co.id

Bagi Moms yang mengalami hipogalaktia primer dan sekunder, yang mana hipogalaktia merupakan suatu kondisi kurangnya produksi ASI, Moms bisa mencoba mengonsumsi Moloco+B12. Produk suplemen pelancar ASI dari Darya Varia ini berisi 10 tablet. Berdasakan labelnya, Moloco+ B12 termasuk obat keras, jadi agar lebih aman alangkah lebih baiknya setelah ASI lancar, Moms tidak mengonsumsinya lagi.

Lactamam

Semangat Menyusui dengan 4 Obat untuk Memperlancar ASI Berikut
source: http://www.ibuhamilsehat.net/

Selain mengonsumsi makanan yang bisa melancarkan ASI seperti daun katuk, kita juga bisa mengonsumsi suplemen yang mengandung ekstrak daun katuk dan ekstrak biji fenugreek seperti Lactamam agar produksi ASI semakin melimpah. Obat dengan kandungan alami seperti ini tentunya aman untuk dikonsumsi ya Moms.

baca juga

Asifit

Semangat Menyusui dengan 4 Obat untuk Memperlancar ASI Berikut
source: https://tokopedia.com/

Sama halnya seperti Lactamam, suplemen pelancar ASI yang diproduksi oleh Kimia Farma ini mengandung daun katuk berupa serbuk simplisia kering. Produk ini juga mengandung vitamin B1, B2, B6, dan vitamin B12, sehingga bermanfaat bagi ibu menyusui. Selain mengandung bahan alami obat ini juga memiliki banyak kandungan vitamin yang tepat untuk Moms konsumsi.

Folamil Genio

Semangat Menyusui dengan 4 Obat untuk Memperlancar ASI Berikut
source: https://bukalapak.com/

Produk multivitamin dan mineral ini cocok untuk dikonsumsi oleh Moms selama kehamilan hingga pasca melahirkan. Folamil Genio mengandung DHA sehingga bagus untuk nutrisi otak anak.

Nah, keempat suplemen ASI di atas merupakan galaktogog yang tepat untuk Moms konsumsi. Jadi Moms tak usah khawatir ASI tidak keluar atau tidak mencukupi lagi, karena jika Moms memiliki motivasi yang kuat ada banyak cara untuk kita bisa menyusui. Hal yang perlu Moms lakukan, hindari stress, makan makanan bergizi, istirahat yang cukup, dan jangan pantang menyerah untuk memberikan ASI eksklusif bagi si kecil ya Moms. Semangat menyusui!