Siapa Francesca Lockwood?

Francesca Lockwood adalah gadis cilik yang berasal dari South Yorkshire, Inggris. Ia mengidap Down Syndrom sejak kecil. Francesca menjadi terkenal karena muncul dalam video '50 Mums, 50 Kids, 1 Extra Chromosome' yang sempat viral di dunia pada Maret lalu, di mana ia bersama ibunya menyanyikan lagu Thousand Years oleh Christina Perri dengan menggunakan bahasa isyarat. Meski banyak anak-anak disabilitas lain yang ditayangkan dalam video berdurasi 4 menit 50 detik itu, namun Francesca tampak paling menonjol. 
 
Siapa Francesca Lockwood?
source: http://www.dailymail.co.uk

 

Dikontrak Agensi Model

Sebelum videonya viral, pada awal tahun Francesca memenangkan polling model di Facebook dan dikontrak oleh salah satu agensi model bernama Zebedee Management di Inggris. Agensi tersebut mempromosikan mengenai keberagaman dalam industri model. Sekarang, gadis cilik yang baru berusia 4 tahun itu resmi berkarir sebagai model dan telah menjalani beberapa photoshoot. 

Menurut Melissa Lockwood, sang ibu, Francesca memang menunjukkan keinginan menjadi seorang public figure dan suka menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, ibunya mengikutkannya dalam kompetisi foto. Tujuan sang ibu menjadikan anaknya seorang model bukan hanya untuk menjual atau mempromosikan pakaian semata, namun lebih ingin memperlihatkan sisi menakjubkan dari seorang anak penderita Down Syndrome. Memperlihatkan anak disabilitas ke hadapan publik, menurutnya adalah sesuatu hal baik. Seiring waktu mereka akan terbiasa dan merasa diterima oleh orang-orang di sekitar mereka. 
 
Dikontrak Agensi Model
source: http://www.dailymail.co.uk

 
baca juga
Kegemaran Francesca hampir sama seperti anak-anak normal lainnya. Ia suka menari, bahkan mengikuti les tari. Selain itu, ia suka menyanyi dan berenang. Dalam beberapa foto terlihat kalau gadis kecil ini juga pandai berpose dan memiliki senyum yang natural. 

Intip beberapa foto lucunya ini yuk! 
 
Dikontrak Agensi Model
source: http://www.dailymail.co.uk
Dikontrak Agensi Model
source: https://www.zebedeemanagement.co.uk

Nah, kisah Francesca adalah bukti jika tak ada kata mustahil bagi anak disabilitas untuk berprestasi, Moms! Setuju?