Gaya Hijab Awet Muda

Sebagai seorang wanita berhijab, kamu tentu ingin terus memperhatikan fashion serta style hijab agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Hal ini tidak mustahil sebab fashion merupakan milik semua usia. Kamu bebas menentukan padu padan dan outfit yang akan kamu kenakan. Tentu hal ituakan mempengaruhi kesan dari tampilanmu sendiri.

Secara umum, ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan agar tetap terlihat modis dan awet muda dengan gaya hijab yang kekinian, diantaranya :

  1. Hindari baju atau hijab dengan warna norak dan mencolok yang identik dengan gaya orang tua.
  2. Pilih fashion item yang sedang hits dan populer agar tetap terlihat muda dan modis.
  3. Jangan takut untuk melakukan padu padan dan tetaplah percaya diri.
source: https://www.pinterest.com/


Style Hijab Semi Formal ala Inneke Koesherawati
 

source: https://www.instagram.com/inekekoes/


Di usianya yang sudah memasuki 42 tahu, artis berhijab yang satu ini memang masih bisa terlihat modis dengan gaya hijab yang diakui stylish dan fashionable. Lihat saja pemilihan warna netral navy untuk kemeja dan kulot dan dipadukan dengan hijab motif berbahan voal yang sedang populer saat ini. Tidak perlu takut menggunakan fashion item kekinian selama padu padannya terlihat simpel, kamu pasti akan terlihat muda dan modis.
 

baca juga


Blouse Kekinian ala Marini Zumarnis
 

source: https://www.instagram.com/marinizumarnisreal/


Tidak ketinggalan, Marini Zumarnis, aktris cantik berhijab yang tahun ini juga memasuki usia 42 ini ternyata juga dapat dijadikan referensi untuk gaya dan style hijab modis yang fashionable dan awet muda. Pilihan blouse dengan model bell sleeve yang kekinian dipadukan dengan hijab voal motif yang digunakan dengan model lilit simpul membuat Marini terlihat muda dan cantik.
 


Style Hijab Fashionable ala Dewi Sandra
 

source: https://www.instagram.com/dewisandra/


Berusia 38 tahun tidak mempengaruhi gaya hijab dan style fashion Dewi Sandra yang selalu fresh dengan gaya kekiniannya. Beragam variasi style hijab modern dengan padu padan outfit terkini selalu ia pilih untuk tetap tampil awet muda dan energic. Pilihan warna yang dipilih juga selalu berputar dengan warna-warna netral, natural, dan lembut. 

Artikel dari: http://beautynesia.id/24270