Susu
Selain protein, kalsium juga merupakan nutrisi terpenting yang berperan dalam pertumbuhan dan penguatan tulang. Dan berita baiknya ialah, susu merupakan sumber protein dan kalsium, lho! Jadi, pastikan si kecil mengonsumsi susu setiap hari ya, baik diminum langsung atau dikreasikan menjadi menu baru, agar tubuhnya bisa menjadi lebih tinggi, ladies!
 

source: https://www.shutterstock.com



Telur
Perlu Beautynesian ketahui bahwa telur merupakan salah satu sumber protein, nutrisi yang berperan penting dalam meningkatkan tinggi badan si kecil. Jadi, pastikan si kecil mengonsumsi setidaknya sebutir telur sehari ya, ladies. Kamu bisa mengkreasikannya menjadi telur rebus, telur goreng dadar, telur goreng mata sapi, ataupun dikombinasikan dengan makanan lain untuk dijadikan menu makanan nikmat yang disukai si kecil.
 

source: http://www.huffingtonpost.com
baca juga



Whole Grains
Whole grains yang kaya akan vitamin b dan zat besi dapat membantu menambah tinggi badan si kecil, lho. Kamu bisa memberikan makanan-makanan yang terbuat dari whole grains, seperti roti, pasta, ataupun sereal. Your kid gonna like it, ladies!
 

source: https://www.newportnaturalhealth.com



Bayam
Selain memberikan energi yang tergolong tinggi, bayam juga mengandung zat besi dan kalsium yang berperan dalam pertumbuhan tinggi badan si kecil lho! So yeah, make sure your kid will eat this Popeye-favorite-food regularly, ladies!
 

source: http://invorma.com
baca juga



Ayam
Yup, makanan favorit sejuta umat, terutama anak-anak ini, yang kaya akan protein ini dapat membantu menambah tinggi badan si kecil lho. You can create lots of meal with chicken and you kids are gonna eat that, ladies!
 

source: http://www.foodnetwork.com



Oatmeal
Salah satu makanan tersehat yang sangat kaya aka protein dan rendah lemak ini sangat tepat dikonsumsi oleh si kecil yang ingin menambah tinggi badannya, ladies. Enggak hanya itu, mengonsumsi oatmeal setiap hari sejak dini juga sangat baik untuk kesehatan jantung si kecil, lho!
 

source: http://www.superhealthykids.com



Yoghurt atau Keju
Yoghurt dan keju yang merupaka produk susu yang kaya akan protein dan kalsium juga dapat meninggikan tubuh anak-anak, lho. Kamu bisa membiarkan si kecil memilih yoghurt atau keju jika ia hanya menyukai salah satunya. But, if your kid love both of them, it’s even greater, ladies!
 

source: https://es.vida-estilo.yahoo.com



Buah dan Sayuran Vitamin A
Makanan terakhir yang dapat berperan dalam menambah tinggi anak ialah buah dan sayuran yang mengandung vitamin A. Kamu bisa mengajak si kecil mengonsumsi mangga, apel, peach, ataupun wortel, baik dimakan secara langsung ataupun dikonsumsi dalam bentuk jus atau salad. Just let your kid pick what he wants, ladies!
​​​​​​​​​​​​​​

source: http://www.healthyfoodhouse.com