Hoodie Style: Bergo dan Segiempat
 

source: https://www.pinterest.co.uk/


Pada awal tahun 2000an, model hijab dengan gaya hoodie yang menggunakan kombinasi hijab bergo dan segiempat memang sempat populer. Namun, model hijab ini perlahan ditinggalkan karena style-nya sudah tidak lagi mengikuti perkembangan gaya fashion hijabers yang praktis, ringkas, dan elegan.
 


Ciput Hijab Kerut
 

source: http://yantiblogaddres.blogspot.co.id/


Menggunakan ciput hijab memang sangat membantu tampilan hijab menjadi lebih rapi dan cantik. Sayangnya, sama seperti hijab, ciput juga mengalami perkembangan tren. Saat ini, model ciput hijab dengan detail kerut atau payet sudah mulai ditinggalkan. Para hijabers masa kini beralih pada model ciput rajut yang lebih simpel dan minimalis.
 

baca juga


Hijab Motif dengan Aksesoris
 

source: https://behijab.com/


Kemudian, model hijab yang juga harus kamu tinggalkan adalah padu padan kreasi hijab motif yang dipadukan dengan aksesoris. Model hijab seperti ini memang sempat populer di tahun 2010an. Sayangnya, semakin ke sini para hijabers mulai lebih memperhatikan padu padan yang lebih simpel untuk tampilan hijab yang minimalis. Penggunaan hijab motif sebaiknya dijauhkan dari aksesoris warna-warni karena membuat tampilan menjadi terkesan penuh.
 


Model Hijab Kebaya Tumpuk
 

source: http://kebayamasakini.org/


Terakhir, tren hijab untuk tampilan formal masa kini lebih populer dengan style simpel dan basic menggunakan hijab organza atau satin silk premium. Itulah sebabnya, variasi model hijab kebaya tumpuk yang dulu memang terlihat modis perlu untuk kamu tinggalkan. Model hijab seperti ini memberi kesan tampilan yang heboh dan mencolok. Apalagi jika ditambah dengan aksesoris kalung dan bros pada tumpukan kombinasi bahan warna-warni. 

Nah, dari semua model hijab itu, kira-kira masih ada yang sering kamu pakai enggak, ya? Jangan lupa untuk selalu update dengan model hijab terkini sehingga tampilan kamu tetap modis dan fashionable dengan style kekinian.

Artikel dari: http://beautynesia.id/25255