Sup Bakso Pelangi
 

Moms! Ini Dia Menu Makanan Sehat untuk Ibu Hamil, Aneka Sup yang Segar & Sehat
source: https://countyfood.blogspot.com/


Makanan hangat berkuah memang selalu menggugah selera, apalagi untuk kamu para wanita hamil yang kehilangan nafsu makan di awal kehamilan. Resep masakan pertama yang bisa kamu coba sebagai pilihan makanan sehat untuk ibu hamil adalah sup bakso pelangi. Sup ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap, mulai dari protein, karbohidrat, vitamin, serat dan mineral. 
 


 

baca juga


Sup Ayam
 

Moms! Ini Dia Menu Makanan Sehat untuk Ibu Hamil, Aneka Sup yang Segar & Sehat
source: http://www.resepmamakusuka.com/


Sup ayam dengan kaldu asli memang akan selalu menenangkan rasa tidak nyaman pada tubuh. Itulah sebabnya, kamu wajib banget mencoba variasi resep masakan dengan menu sup ayam. Sup ayam bisa dikategorikan sebagai rekomendasi makanan sehat untuk ibu hamil sebab memiliki kandungan protein yang bagus untuk tumbuh kembang janin dan kandungan. Jangan lupa untuk menyantapnya dengan bawang goreng dan jeruk nipis untuk rasa yang lebih nikmat!
 

youtube:McdJ1SFRSPA
source: https://www.youtube.com/watch?v=McdJ1SFRSPA
Resep Sup Ayam (Chicken Soup Recipe Video) | REVO


 

baca juga


Sup Krim Bayam
 

Moms! Ini Dia Menu Makanan Sehat untuk Ibu Hamil, Aneka Sup yang Segar & Sehat
source: http://www.dapurkobe.co.id/


Sayur bayam memang sangat direkomendasikan sebagai menu makanan sehat untuk ibu hamil yang tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, bayam mempunyai kandungan zat besi yang penting untuk perkembangan jenin. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan suwiran ayam, jamur, serta potongan jagung manis, atau bakso ikan di dalam sup yang kamu buat. Dijamin kandungan gizinya akan semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan asupan ibu hamil.
 

youtube:II1qzWCxM5s
source: https://www.youtube.com/watch?v=II1qzWCxM5s
Resep Sup Krim Bayam (Cream of Spinach Soup Recipe Video) | MELATI PUTRI


 


Sup Tahu
 

Moms! Ini Dia Menu Makanan Sehat untuk Ibu Hamil, Aneka Sup yang Segar & Sehat
source: http://resepkoki.co/


Terakhir, sup tahu juga bisa menjadi variasi menu santapan ibu hamil yang enak, praktis, dan pastinya bergizi. Sebagai panganan sederhana, tahu ternyata mempunyai kandungan gizi yang tidak bisa dianggap remeh, lho. Tidak hanya kandungan proteinnya yang tinggi, tahu juga mempunyai peran untuk mencegah anemia terjadi pada ibu hamil. 
 


Nah, itulah beberapa rekomendasi untuk menu makanan sehat ibu hamil yang bisa kamu coba. Selamat memasak dan semoga bisa menambah nafsu makan, ya!