1. Similac Advance 0-6 Bulan 

Similac Advance merupakan susu formula untuk bayi baru lahir berusia 0-6 bulan yang diformulasikan secara khusus untuk mendampingi Air Susu Ibu (ASI). Susu formula untuk bayi baru lahir ini merupakan makanan pendamping sehingga tidak bisa menjadi pengganti ASI atas kehendak sendiri dan hanya dapat dikonsumsi atas petunjuk dokter atau ahli kesehatan anak lainnya. Dalam similac adavance memiliki kandungan yang dapat membantu perkembangan otak bayi. Kandungan DHA & AA dalam susu formula ini berfungsi untuk membantu perkembangan otak dan mata bayi. 

source: https://grofers.com

2. Enfamil 

Enfamil A+ tahap 1 merupakan susu formula untuk bayi baru lahir atau berumur 0-6 bulan. Kandungan Nutrisi memiliki kadar DHA 17mg/100kkal dan ARA 34mg/100kkal yang telah teruji, mendukung perkembangan otak bayi. Terbukti secara klinis membantu mempertahankan konsentrasi lebih lama, mendukung memori serta problem solving atau kemampuan memecahkan masalah. Selain itu, Enfamil A+1 juga dilengkapi dengan Prebiotik GOS untuk kesehatan pencernaan, serta nutrisi penting lainnya. Menjaga tumbuh kembang anak, enfamil A+1 dibuat untuk tambahan makanan di luar ASI.

source: https://bukalapak.com
baca juga

3. Bebelove 1

ASI adalah sumber nutrisi utama yang tak tergantikan bagi anak dalam masa awal pertumbuhan. Pada masa-masa ini, anak membutuhkan asupan nutrisi yang baik dan cukup agar tumbuh kembangnya dapat maksimal. Susu formula dapat menjadi sumber nutrisi tambahan yang baik bagi si kecil. Bebelove 1 merupakan susu formula untuk bayi baru lahir dalam kemasan kaleng yang dipersembahkan oleh Bebelac untuk anak usia 0-6 bulan. Pada masa ini, buah hati mulai merespon berbagai hal yang ada di sekitarnya. Susu formula untuk bayi baru lahir bebas gula ini akan memberikan begitu banyak kebaikan untuk Sang buah hati.

source: http://www.rajasusu.com

4. NAN PH Pro 1

NAN ph pro 1 merupakan susu formula untuk bayi baru lahir atau usia 0-6 bulan. NAN diformulasikan dengan kandungan OPTIPRO HA Protein hypoallergenic, Bifidobacterium Lactis, dan DHA yang akan memberikan asupan penting bagi tubuh anak. Keunggulan NAN pro ph 1 yakni menggunakan kombinasi komposisi nutrisi bergisi, seperti campuran protein yang hipoalergik dan  probiotik yang membantu melawan bakteri berbahaya dalam sistem pencernaan.

source: https://www.kalbestore.com