Brokat untuk Tampilan Kasual

Jika dulu kain brokat hanya diperuntukan untuk model baju formal seperti kebaya, sekarang kain brokat bisa kamu pakai sebagai busana muslim kasual untuk sehari-hari. Seperti inspirasi berikut ini ladies. Kamu bisa memakai baju muslim model peplum brokat yang dipadankan dengan celana bahan warna netral seperti hitam. Tampilan ini bisa kamu pakai untuk hangout ke mall atau untuk anak Moms yang masih kuliah juga bisa dikenakan untuk kuliah lho.

source: http://modelbajuterbaru2018.net

Batwing Top Brokat

Inspirasi berikut ini adalah  busana muslim batwing top brokat bisa menjadi busana moderen brokat untuk acara formal seperti kondangan. Model baju sedikit melebar atau oversized dibagian dada hingga pinggang ini juga memiliki warna yang sangat soft sehingga terlihat anggun bagi siapa siaja yang mengenakannya. Nah, untuk bawahannya sendiri bisa di padankan dengan kain batik supaya terlihat elegan namun tetap simple. Untuk warna hijab sendiri kamu bisa memilih warna warna senada dengan warna atasanmu ya Moms. Jangan lupa pakai high heels favoritmu.

source: https://hijab.dream.co.id/
baca juga

Brokat Tunik

Unik dan simple adalah kesan pertama ketika melihat model baju tunik berikut ini. Uniknya baju muslim berikut ini, bisa dikombinasukan dengan kain satin atau kaos di bagian lengan yang memakai warna senada dengan kain brokatnya. Model sedikit panjang di bagian belakang merupakan aksen agar penampilan kamu semkain terlihat fashionable. Nah untuk bawahannya sendiri bisa kamu padankan dengan leging warna senada atau jeans leging warna biru tua. Jangan lupa untuk kenakan warna hijab yang netral ya Moms.

source: http://koleksibajulengkap.com/

Atasan Hijab Brokat Busana Kerja

Buat kamu wanita karir juga bisa memilih atasan brokat model cape sebagai padu padan yang menarik untuk busana kantoran. pemilihan warna yang sedikit terang seperti pink bisa jadi pilihan tepat untuk membuat kamu tampil fashionable.Untuk bawahannya bisa kamu padankan dengan rok warna senada agar penampilanmu terlihat feminim dan menambah dinamis fashion style yang kamu kenakan. Untuk warna hijab kamu bisa memilih warna senada dengan busana atasan brokatmu atau memilih warna netral.

source: http://bajugamislebaranku.blogspot.co.id

Artikel dari: http://beautynesia.id/23033