Sebagai Sabun Cuci Muka

Seperti yang kita ketahui, sabun bayi memang dirancang khusus untuk kulit bayi yang masih tipis dan sensitif, sehingga sabun bayi akan dibuat dengan kandungan bahan kimia yang sangat sedikit atau tidak ada sama sekali, mengandung pelembap dan bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan kulit, serta memiliki tingkat pH yang hampir sama dengan pH kulit. Nah, karena hal itulah, sabun bayi akan sangat baik untuk digunakan sebagai sabun cuci muka kamu, ladies! Jika aman di kulit bayi yang sangat sensitif, pasti akan aman pula di kulit wajah wanita dewasa, bukan?

Tak hanya itu, menggunakan sabun bayi batangan sebagai sabun cuci muka juga sangat cocok bagi orang dengan kulit berminyak karena dapat mengurangi kandungan minyak di kulit. Buat kamu yang kulitnya kering juga enggak perlu khawatir, karena sabun bayi mengandung pelembap yang akan cocok untuk jenis kulitmu. Tapi, jangan menggunakannya terlalu berlebihan ya Moms, jika tidak ingin membuat kulit wajahmu menjadi sangat kering.
 

Tak Disangka Moms, Ternyata Ini Manfaat Sabun Bayimu untuk Wajahmu!
source: http://www.dnaindia.com

Untuk menggunakannya,  Moms hanya perlu mengusap-usap sabun bayi itu ke kedua telapak tangan kamu. Kemudian, usapkan busa yang ada di kedua tangan permukaan matamu hingga merata. Terakhir, cukup bilas wajah kamu dengan air bersih dan keringkan dengan handuk. Satu lagi, jika Beautynesian tidak mendapaatkan manfaat sabun bayi untuk wajah kamu atau mengalami masalah kulit setelah menggunakan sabun bayi ini, lebih baik segera menghentikan penggunaannya ya, karena seperti yang kita ketahui, setiap orang mempunyai kondisi kulit yang unik dan berbeda-beda.


Nah, inilah penjelasan Dr. Aruna Prasad mengenai penggunaan sabun bayi sebagai sabun cuci muka untuk orang dewasa.

youtube:8sJ-LpmZ6Tg
source: https://www.youtube.com/watch?v=8sJ-LpmZ6Tg
Can an adult with sensitive skin use baby soap? - Dr. Aruna Prasad
baca juga



Merapikan dan Menge-set Alis!

Selain bermanfaat sebagai sabun cuci muka, kamu juga bisa memanfaatkan sabun bayi batangan dalam eyebrow routine kamu, lho! Jika selama ini kamu menggunakan eyebrow gel atau eyebrow mascara untuk merapihkan rambut-rambut alis kamu dan membuatnya stay on place all day all night, kamu bisa mensubstitusinya dengan produk lain yang harganya jauh jauh lebih murah!

Ya, Moms kamu bisa menggunakan sabun bayi batangan dengan bantuin sikat alis atau spoolie yang bersih. Caranya mudah banget Moms. Jika bulu-bulu rambut kamu sudah cukup tebal dan kamu tidak ingin menggunakan produk alis apapun seperti pensil alis, eyebrow powder, atau eyebrow powmade, kamu bisa langsung menggosok-gosokkan kuas alis atau spoolie-mu yang sudah dibasahi sebelummya pada sabun bayi batangan, kemudian sisir dan rapikan alis kamu seperti yang kamu suka.
 

Tak Disangka Moms, Ternyata Ini Manfaat Sabun Bayimu untuk Wajahmu!
source: http://www.xojane.com

Di sisi lain, kamu juga bisa mengisi atau menggambar alismu terlebih dahulu, baru setelahnya kamu set alis kamu dengan menyisir alis menggunakan spoolie yang bersabun tadi. Jika spoolie bersabun itu membuat alismu sedikit berbusa, Beautynesian bisa menghilangkan busa itu dengan hanya menekan tisu kering pada alismu secara pelan.

So, how it works? Moms ingat bukan jika sabun bayi bisa mengeras jika tidak terkena air? Nah itulah penjelasan dibalik kondisi rambut alismu yang akan mengeras dan tidak bergerak kemanapun setelah sabun bayi tersebut menge-set dan mengering secara sempurna pada alismu. That’s why your eyebrows will definitely looking neat, nice, and stall all day all night, Moms!
 

Tak Disangka Moms, Ternyata Ini Manfaat Sabun Bayimu untuk Wajahmu!
source: http://www.xojane.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/13707