Jennifer Lopez

source: https://accessonline.com/

Demi menantikan buah hati Jenifer Lopez sampai melakukan fertilisasi in vitro. Pembuahan yang dilakukan di laboratorium yang kemudian dikembalikan ke rahim ketika embrio sudah benar-benar berkembang ini tidak berhasil dilakukan olehnya. Tapi sebuah anugerah karena tak lama berselang dari kegagalan tersebut Jenifer Lopez hamil dan melahirkan anak kembar. Menariknya, Ia dipercayakan memiliki buah hati di usia yang sudah tidak muda lagi yaitu sudah akan memasuki usia 40 tahun.

Kelly Preston

source: https://www.wowkeren.com/

Benjamin merupakan anak dari Kelly Presyon dan John Travolta. Ia dilahirkan saat usia sang ibu Kelly Preston berusia 47 tahun. Wow, usia yang sudah tidak muda lagi ya Moms.

baca juga

Paramitha Rusadi

source: http://coryfikomuj2015.blogspot.co.id/

Pasca perceraiannya dengan Gunawan, dua tahun berselang Ia menikah dengan Nenad Bago dan dikarunia seorang putera pertamanya yang Ia lahirkan di usia 41 tahun. Dalam kelahiran putranya ini Ia cukup mengalami kesulitan karena berselang dua hari pasca melahirkan ia sempat koma, bisa dikatakan ini disebabkan karena risiko melahirkan pada usia di atas 40 tahun ya Moms.

Monica Bellucci

source: http://www.zonaselebriti.com/

Setelah divonis menderita gangguan kesuburan, takdir tak dapat ditolak karena Tuhan mempercayakan Monica Belluci anak di usianya yang tidak muda lagi, bahkan enam tahun berselang kelahiran anak pertamanya, ia kembali hamil di usia 45 tahun. Kekhawatiran menyelimuti Monica karena melahirkan di usia tua, tapi berkat keajaiban proses kelahirannya dilancarkan, ia dan buah hatinya pun sehat.

baca juga

Mariah Carey

source: https://okezone.com/

Tekanan darah tinggi dan diabetes gestasional, penyakit itulah yang diidap Mariah Carey pasca kelahiran anak kembarnya di usia 41 tahun. Tentunya sangat tidak mudah baginya untuk melahirkan di usia yang sudah tidak muda lagi.

Bagi Moms yang sedang hamil di usia yang tak muda lagi, alangkah lebih baiknya dijaga dengan baik, terapkan pola hidup sehat, jangan terlalu lelah, olahraga ringan, dan selalu berpikiran postif, agar saatnya tiba proses persalinan Moms dan si kecil tetap sehat.